alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal Hal Yang Sudah Pasti Terjadi Di Bulan Ramadhan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acef16f60e24bbf4f8b456a/hal-hal-yang-sudah-pasti-terjadi-di-bulan-ramadhan

Hal Hal Yang Sudah Pasti Terjadi Di Bulan Ramadhan

Halo gan.. tak terasa ya sebulan lagi bulan Ramadhan akan tiba. Ya ane tau, keliatannya sih masih lama, tapi ya... gapapa lah, ane bikin trit ini sambil nyambut kedatangan bulan Ramadhan, karena kemarin pas ane jajan di Indomlorot ane tiba tiba ingat pepatah Uganda yang mengatakan:

"Selama Indomlorot sudah menata tumpukan kurma, sirup, dan kue keringnya di depan meja kasir.. itu tandanya sudah waktunya kita bersiap menyambut bulan Ramadhan

Tidak usah banyak cing cong, ini dia hal yang menciri khas kan keadaan Bulan Ramadhan



Quote:



Nah itu dia hal hal yang menurut ane sangat khas di bulan ramadhan.

Ane bikin trit ini cuman berbagi kesan aja gak ada tujuan lain ya gan
Jadi semoga gak ada komentar yang sara ya gan emoticon-No Sara Please

maaf nih gan kalau tulisannya amburadul wkwkwk maklum penulis awam.. jadi kalau agan berkenan memberi kan ane saran yang silahkan
Diubah oleh: saudaranya
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
wah bentar lagi nih.
yg pasti iklan sirup tuh pertandanya emoticon-Ngakak
yg pasti terjadi sih nonton si cepot sambil nunggu magrib, biasanya kang asep sunandar beserta Astrajingga (nama asli cepot) suka nongol pas bulan ramadhan

Dawala.... kadieuu !!
Diubah oleh L0mbart
dulu pas sahur yg lucu tuh yg ada eko sama ulfa tut tut gujes".
ditempat kerja,atau di lingkungan sekitar rumah
suasananya jadi hangat,tiap bulan puasa
mungkin cuma perasaan ane aja
Quote:


nonton dimana gan?
Yang pasti kurang tidur emoticon-Ngakak
Quote:


hangat dalam arti apa dulu nih gan? kalau hangat dalam arti iklim mungkin karena pas lagi musim panas tu gan emoticon-Big Grin wkwkwk
Quote:


benar sekali boii.. emoticon-Ngakak
Quote:


iya kayaknya ya,mungkin karena tempat ane punya iklim tropis
jadi agak hangat emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer
bakal bnyak sandal ilang gan
emoticon-Mewek
puasa sebentar lagi 😃
banyak dedek gemes berburu takjil
anak2 mainan mercon dan ada yang mati kena ledakan mercon
dan ane cuma bilang, MAMPUS LU GOBLOK emoticon-Leh Uga
kurang tidur, pengen cepet lebaran.

tapi giliran Ramadhan udah lewat, kangen lagi sama ramadhan. emoticon-Hammer
Quote:


emoticon-Leh Uga ya macam siklus hujan
Diubah oleh saudaranya
banyak makanan kalo pas puasa emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
gadis kompleks banyak yg ngabuburit
sembako naik
ane ke alun alun. clingak clinguk sambil motoran, nyari stand dadakan, (pelajar/mahasiswa / mbak mbak lainnya) emoticon-Embarrassment

Dan ditutup melewati para pembagi takjil. (padahal di bawah setir udah banyak kresek) emoticon-Leh Uga
Quote:


iya gan.. tau tau banyak aja yang jual makanan emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di