alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Ganja Setengah Ton Hilang, Polisi di Argentina Justru Salahkan Tikus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aceed1ca2c06ef9088b456e/ganja-setengah-ton-hilang-polisi-di-argentina-justru-salahkan-tikus

Ganja Setengah Ton Hilang, Polisi di Argentina Justru Salahkan Tikus

Ganja Setengah Ton Hilang, Polisi di Argentina Justru Salahkan Tikus

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Ambar Purwaningrum

TRIBUNNEWS.COM, BUENOS AIRES - Petugas pengawas polisi di Pilar, Buenos Aires, Argentina, baru-baru ini dikejutkan atas hilangnya 540 kg mariyuana atau ganja dari ruang bukti.

Setelah diperiksa lebih lanjut, bukan sindikat kejahatan melainkan seekor hewan kecil.

Baca: Libur Isra Mikraj Jatuh Hari Jumat atau Sabtu?

Dilansir TribunTravel.com dari laman odditycentral.com, Kejadian ini bermula pada April 2017, ketika Komisaris Emilio Portero membebaskan mitranya Javier Specia, sebagai kepala departemen kepolisian di Pilar, sebuah kota yang terletak 60 km dari ibu kota Argentina, Buenos Aires.

Protokol menyatakan bahwa harus dilakukan pengalihan perintah,yakni dengan melakukan inventarisasi semua yang ada di unit kepolisian.

Meskipun inventaris itu diduga dilakukan, tapi tidak pernah ditandatangani oleh Specia, yang membuat Portero curiga.

Dia memberi tahu Divisi Urusan Internal Kepolisian, yang pada gilirannya menugaskan Gendarmerie Nasional melakukan inventarisasi resmi.

Setelah memeriksa semuanya di ruang bukti, Gendarmerie Nasional melaporkan bahwa dari 6.000 kg ganja yang disebutkan dalam kertas transfer Specia, 540 kg belum ditemukan.

Hakim Adrián González Charvay membuka penyelidikan dan meminta Komisaris Javier Specia dan tiga bawahannya untuk bersaksi tentang obat-obatan yang hilang.

Menariknya, mereka semua memberikan alibi yang sama bahwa 540 kg mariyuana semuanya telah dikonsumsi oleh tikus.

Internal Affairs (semacam provos atau propam) melakukan penyelidikan lain untuk memeriksa kebenaran klaim mereka, tetapi tidak menemukan bukti yang mungkin menunjukkan bahwa tikus memang bertanggung jawab atas hilangnya sejumlah besar obat-obatan.

“Obat-obatan itu berada dalam kondisi kering yang absolut, karena mereka berada di gudang selama sekitar dua tahun, yang memaksa kami untuk menyelidiki apakah invasi hewan pengerat dapat memakan begitu banyak marijuana, tetapi para ahli yang berkonsultasi menyimpulkan bahwa itu sangat tidak mungkin karena jika telah terjadi, tikus akan mati, dan tidak ada bangkai hewan yang terdeteksi di dalam ruangan, ” kata para peneliti dalam sebuah pernyataan.

Kurangnya bukti mengenai infestasi tikus dan pernyataan tidak resmi dari Komisaris Specia yang hilang selama tahun lalu meyakinkan hakim untuk melanjutkan kasus ini.

Sejauh ini, tidak ada tindakan disipliner yang diambil terhadap mereka, tetapi Specia dan bawahannya akan jatuh tempo di pengadilan federal bulan depan.




Sumber : http://www.tribunnews.com/internasio...salahkan-tikus

---

Baca Juga :

- Baim Wong Pernah Merokok Ganja Buat Gagah-gagahan

- 5 Kejadian Alam Paling Berbahaya dan Brutal yang Pernah Terjadi di Dunia, Termasuk Supervolcano

- Tentara Amankan 100 Kilogram Ganja Sementara Polisi 19 Kilogram Sabu Dimasukkan Goni

Urutan Terlama
oknum mereka yg jualin lagi tuh marijuananya dan di konsumsi sendiri spah alesan mereka gk logis, klo ketahuan specia dan anak buahnya yg ikut bakal kena . emoticon-Leh Uga
Diubah oleh aliensia


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di