alexa-tracking

PDIP: Tidak mengejutkan Prabowo Kembali Jadi Capres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aceed0b642eb6897e8b456e/pdip-tidak-mengejutkan-prabowo-kembali-jadi-capres
PDIP: Tidak mengejutkan Prabowo Kembali Jadi Capres
PDIP: Tidak mengejutkan Prabowo Kembali Jadi Capres

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menerima mandat sebagai Calon Presiden 2019 mendatang dalam Rapat Kordinasi Nasional ( Rakornas) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018).

Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira mengatakan kembali majunya Prabowo dalam kontestasi Pilpres sangatlah tidak mengejutkan. Sebab, saat ini hanya Prabowo yang paling siap untuk menantang Joko Widodo (Jokowi) dalam perebutan kursi RI 1.

Baca: Terlihat Biasa Saja, Netizen Menyadari Bahwa Foto Lucinta Luna Editannya Gagal dan Bikin Ngakak

‎"Tidak mengejutkan kalau akhirnya Prabowo diusung oleh Partai Gerindra. Dari segi elektabilitas selain Jokowi yang adalah presiden patahana dan sudah diusung dan memenuhi persyaratan elektoral, pak Prabowo yang paling siap untuk bertarung di Pilpres," katanya, Kamis, (12/4/2018).

Menurut Andreas, PDIP sebagai partai pengusung calon presiden petahana siap dengan apapun kemungkinan dalam Pemilihan presiden 2019. Baik itu head to head dengan Prabowo, ataupun bila Pilpres menghadirkan tiga pasangan calon.

"Kita lihat dan perhatikan dinamika Pilpres sampai dengan Juli-Agustus yang akan datang, ketika pendaftaran pilpres dimulai," katanya.

Sementara itu politisi PDIP lainnya yakni Eva Kusuma Sundari mengatakan siapapun lawannya maka PDIP dan partai koalisi pengusung Jokowi akan menghadapi dengan serius. Pihaknya akan selalu wasapada menghadapi strategi yang dilakukan kubu lawan dalam pemenangan Pilpres.

"Setiap lawan adalah berat, kita hormati dan waspadai. Kalahnya Ahok memberi pelajaran ke kita, jangan kepedean. Politik amat dinamis dan bisa tidak terduga. Apalagi soal teknology (ICT). Saat ini vital dan penentu seperti kasus Hillary Clinton. perangnya darat dan udara, cara terbaik adalah tetap rendah hati dan waspada," pungkasnya.


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...li-jadi-capres

---

Baca Juga :

- PKS Bersedia Dukung Prabowo Jadi Capres tapi Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

- Anis Matta Safari Politik di Jawa Barat Selatan Memaparkan Arah Baru Indonesia

- Bamsoet: Deklarasi Prabowo Perjelas Strategi untuk Mememenangkan Jokowi

×