alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Pemimpin Konservatif Dunia Paling Terkenal
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aceea9c54c07a71488b4571/5-pemimpin-konservatif-dunia-paling-terkenal

5 Pemimpin Konservatif Dunia Paling Terkenal

HT : #97


5 Pemimpin Konservatif Dunia Paling Terkenal

Hai everyone,balik lagi dengan gue di blog dan kaskus gue ini.Hari ini gue kembali menulis di segmen Top 5.Kali ini gue akan membahas tentang politik dan pemimpin dunia.Tepatnya gue akan membahas tentang 5 Pemimpin Konservatif Dunia Paling Terkenal.Seperti yang sebelumnya sudah gue bahas di dunia ini ada beberapa ideologi politik yaitu Liberal, Konservatif, Centrist,dan Komunis.Nah kali ini gue akan menulis tentang para pemimpin konservatif di dunia.Para pemimpin ini membuat kebijakan yang cukup anti liberal dan kelima pemimpin ini juga adalah para orang yang sangat berpengaruh di dunia,gausah pake lama dan let`s begin the list brader !

1. Vladimir Putin

5 Pemimpin Konservatif Dunia Paling Terkenal


Di posisi pertama pada list ini adalah Vladimir Putin.Vladimir Putin adalah presiden dari negara Rusia.Putin juga baru saja memenangkan kembali pilpres Rusia.Vladimir Putin juga dinobatkan oleh Forbes menjadi pemimpin paling berpengaruh di dunia.Putin adalah seorang Konservatif.Ia berasal dari Partai All Rusia People`s Front yang memiliki ideologi National Conservatism dan Putinism.Putin juga telah mengeluarkan berbagai kebijakan konservatif dan salah satnya adalah UU anti gay yang membuat Rusia menjadi salah satu negara paling tegas terhadap Gay.Putin juga membuat hubungan negara dan gereja orthodox sangat erat saat ini.

2. Donald Trump

5 Pemimpin Konservatif Dunia Paling Terkenal


Selanjutnya di nomor dua ada Trump.Donald Trump adalah presiden dari negara Amerika Serikat.Donald Trump juga adalah politisi yang berasal dari Partai Republican yang memiliki ideologi National Conservatism.Trump juga masuk dalam jajaran presiden paling konservatif di AS.Trump juga mengeluarkan berbagai kebijakan konservatif yang bertujuan mengembalikan AS menjadi negara yang konservatif lagi seperti dulu sebelum dipimpin Obama karena saat kepemimpinan Obama,banyak kebijakan liberal yang diberlakukan Obama yang tidak sesuai dengan nilai nilai konservatisme AS.Beberapa kebijakan Trump adalah kebijakan anti aborsi,pemotongan pajak,dan mulai mempersulit LGBT.Di era Trump sekarang ini juga ia berjanji untuk mengembalikan kekuatan Kristen di Amerika seperti seharusnya.

3. Angela Merkel

5 Pemimpin Konservatif Dunia Paling Terkenal


Di nomor tiga ada Angela Merkel.Angela Merkel adalah Kanselir Jerman (seperti Perdana Mentri/Wapres).Angela Merkel sudah menjadi Kanselir Jerman sejak 2005 atau sudah 13 tahun.Angela Merkel berasal dari partai Christian Democratic Union yang memiliki ideologi Christian Democracy dan juga Conservatism.Merkel juga adalah politisi sayap kanan.Meskipun Merkel adalah konservatif,negara Jerman tidak serta merta langsung menjadi Konservatif karena sang Presiden,Frank Walter adalah seorang centrist - liberal (centre right) yang membuat Jerman akhirnya melegalkan pernikahan LGBT yang sebelumnya tidak di legalkan.

4. Sebastian Kurz

5 Pemimpin Konservatif Dunia Paling Terkenal


Selanjutnya ada Sebastian Kurz.Mungkin nama ini tidak begitu familiar di Indonesia.  Sebastian Kurz adalah Kanselir negara Austria.Kurz adalah pemimpin dunia termuda karena di usia nya yang baru 31 tahun ini sudah menjadi Kanselir dan di usia nya yang ke 27 ia sudah menjadi menteri luar negeri.Biasanya di negara negara eropa pemimpin muda biasanya liberal,kalau Kurz bedanya dia adalah seorang Konservatif.Ia berasal dari partai Austrian People's Party yang memiliki ideologi Christian Democracy dan Conservatism.Sebastian Kurz juga membuat berbagai kebijakan Konservatif seperti kebijakan anti Imigrasi,membatasi pengungsi,dan kebijakan anti islam seperti pemberhentian pendanaan masjid.

5. Theresa May

5 Pemimpin Konservatif Dunia Paling Terkenal


Dan pemimpin terakhir di list ini adalah Theresa May.Theresa May adalah perdana menteri dari kerajaan Inggris.Theresa May berasal dan juga pemimpin dari Partai Konservatif Inggris yang memiliki ideologi conservatism.Theresa May juga adalah seorang politisi sayap kanan.Meskipun ia adalah seorang Konservatif,Inggris tidak menjadi yang konservatif seperti Russia,Amerika Serikat,dan Austria.Inggris termasuk negara yang pro LGBT dan Imigran muslim.

Thread Ini Ditulis Bulan April Tapi HT Di Bulan November

Diubah oleh pcjames
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
angela merker lumayan lama juga ngejabat
tp malah maju ya negaranya
emoticon-Bingung
Quote:


iya gan.Konservatif ga berarti tertinggal gan dan liberal ga selalu maju
Dateng dari trit satunya emoticon-Big Grin
Negara liberal gk menutup kemungkinan punya pemimpin yg konservatif ternyata. Tapi definisi konservatif itu sendiri apa sih sebenarnya?
Quote:


pemimpin konservatif itu pemimpin yang mengeluarkan kebijakan yang pro agama tapi tidak terlalu terikat seperti syariat.Contoh pemimpin konservatif membuat uu anti aborsi seperti trump uu anti gay seperti putin dan uu pembatasan imigrasi seperti kurz.
5 Pemimpin Konservatif Dunia Paling Terkenal

Quote:


5 Pemimpin Konservatif Dunia Paling Terkenal

Carikan di kamus dong gan, nanti kalau udah ketemu boleh share dimari


5 Pemimpin Konservatif Dunia Paling Terkenal 5 Pemimpin Konservatif Dunia Paling Terkenal 5 Pemimpin Konservatif Dunia Paling Terkenal
Diubah oleh juliusarp
Quote:


OK GAN, ANE CARI DI KAMUS DOELOE


5 Pemimpin Konservatif Dunia Paling Terkenal 5 Pemimpin Konservatif Dunia Paling Terkenal 5 Pemimpin Konservatif Dunia Paling Terkenal
Diubah oleh royaljannisary
Quote:


komen ane masih ada emoticon-Big Grin
nice thread gan emoticon-Toast 5 orang ini memang konservatif emoticon-Jempol pak SBY juga lho gan emoticon-2 Jempol
ane enggak suka sm orang yg maksain infrastruktur tapi bikin negara jadi banyak utang emoticon-Blue Guy Bata (L)




muncullah muncullah muncullah

Diubah oleh aripmuh
ini postingan lama, kok muncul lg? emoticon-Big Grin

bro, soal Kurz yg menutup sebagian Masjid & mendeportasi beberapa Ulama sebenarnya karena ada tunggangan dari Turkey.. bukan karena Austria anti-Islam, takutnya nanti yg baca jd salah paham.. makanya setelah aksi ini President Erdogan langsung nyolot emoticon-Big Grin

ini artikel lengkap nya:

--------------------------------------------------------

Kurz shuts down mosques, takes aims at ‘political Islam’

By BENAS GERDZIUNAS

Updated 6/8/18, 2:40 PM CET

Austrian authorities will shut down seven mosques and several organizations as part of a krackdown on “political Islam,” Austrian Chancellor Sebastian Kurz announced Friday.

“Radicalization and political Islam have no place in our country,” Austria’s 31-year-old leader told a press conference in Vienna.

The government will close seven mosques, dissolve the country’s Arab Cultural Community and ban a mosque run by the Turkish ultra-nationalist group Grey Wolves.

The move marks the first application of the 2015 Islam Act, which prohibits religious communities from raising funds from abroad. The government is also looking into terminating the residency permits of some 40 imams who receive foreign funding, according to Interior Minister Hebert Kickl.

The announcement follows an April investigation by Austria’s religious affairs authority after images were published showing children in Turkish-funded mosques reenacting World War I battles, playing dead and being wrapped in Turkish flags.

“It’s important that [religious] values are not abused through political indoctrination,” Heinz-Christian Strache, Austria’s vice chancellor and leader of the right-wing Freedom Party (FPÖ) party, said.

Turkey slammed the move as “racist” and “anti-Islam,” AFP reported.
Diubah oleh capt.sabaru
numpang mejeng emoticon-Malu
baru tau ada putinism~~~
Borsalino dari Brazil yang barusan terpilih kok ga dimasukin?

Konservatif kalau udah marah ganas banget kebijakan politiknya

Dijaman modern ini, kebijakan politik konservatif yang paling diingat ya si Bush Jr. pas ngacak-ngacak dan menjadikan Iraq shithole country

Makanya nih China harap berhati-hati sama US dipemerintahan yang sekarang, house senat & president dari kalangan konservatif

USSR aja tumbang dibikin US ini negara kemarin sore kok betingkah lawan US, pengen dijadikan shithole country nih China

emoticon-Ngakak
Diubah oleh senwret7
buat gue pemimpin paling konservatif yang paling terkenal ya raja arab. siapapun dia dari dulu hingga kini. bahlulnya sama saja.
Itu meskipun si Angela Merkel dari partai konservatif, kebijakan politiknya kebanyakan kiri dan cenderung sosialis

Makanya Angela Merkel bakal tidak mencalonkan diri lagi untuk kanselir Jerman kedepannya, karena udah dimusuhin sama partainya sediri

Nunggu Greet Wilder naik tahta dipemerintahan Belanda, biar sekalian makin sengsara onta parasite di Eropa sana...

emoticon-Ngakak
Diubah oleh senwret7
kereeeen
Wow ada om putin sama om trump emoticon-Matabelo
pemerintahan konservatif lahir karena orang2 udah capek sama bullshitnya para liberal yang sebenernya ga nguntungin negara.

Kaya LGBT, apa faedahnya buat negara karena pernikahan mereka ga bawa pemasukan juga. Para SJW juga kebanyakan ngotot doang pake emosi, tapi ke negara ga ada sumbangsih nya.

Daripada ngedengerin bullshit liberal mending milih konservatif yang bawa manfaat buat negara. Sejelek2nya Trump, angka pengangguran di AS sekarang turun terus.

Ane sendiri ogah banget konservatif berkuasa di Indonesia, makanya pemerintah sekarang mending hati2. Sekarang udah mulai bangkit kelompok atas nama agama. Kalopun Jokowi kepilih lagi, setelah 2024 ane yakin, kalo ga hati2, kejadiannya bakal kaya Trump setelah Obama, kaum konservatif jadi berkuasa.

Ane ngeri ngebayangin kalo konservatif di Indonesia berkuasa, jadi apa nih negeri. Konservatif sini sama Barat pan beda. Vatikan aja mulai lunak, tapi di mari yah boro2
Diubah oleh bononx


Quote:


Ane coba jawab ya gan, berdasarkan ingatan ane.

Konservatif itu paham yg menjunjung tinggi nilai2/norma2 tradisional, istilahnya kolot gitu gan. Jangan terlalu dikait2kan dengan agama, soal norma2 yg berlaku apalagi jaman skrg memang terkait dengan agama. Cuma konservatif ga kesitu (agama) larinya, lebih ke nilai2 atau norma2 yg telah dibentuk sejak lama.

Tradisionalnya juga tergantung daerah atau negara masing2, orang2 konservatif kurang suka terhadap perubahan yg terlalu merombak tatanan masyarakat yg sudah terbentuk dari dulu banget. Kurang lebih gitu deh gan, ane baca penjelasan TS jadi gatel pengen komen. TS yg bikin trit aje kagak ngarti konservatif apaan emoticon-Big Grin
Diubah oleh khalibran
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di