alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Facebook Sulit Dihukum di Indonesia, Ini Alasannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acee9b51ee5df3a658b456b/facebook-sulit-dihukum-di-indonesia-ini-alasannya

Facebook Sulit Dihukum di Indonesia, Ini Alasannya

Quote:
Urutan Terlama
Facebook Sulit Dihukum di Indonesia, Ini Alasannya
Udah di beliin kolor ama jongoswi buat digantungin di tiang jemuran emoticon-Wkwkwk

Facebook Sulit Dihukum di Indonesia, Ini Alasannya
ada apa sih ?
Quote:


Coli terus sampe crot di mako emoticon-Leh Uga

Eh kegep

Facebook Sulit Dihukum di Indonesia, Ini AlasannyaFacebook Sulit Dihukum di Indonesia, Ini Alasannya
segitu hebatnya kah kapir ? emoticon-Big Grin
banned aja sarang hoax

Facebook Sulit Dihukum di Indonesia, Ini Alasannya
Beritanya apa komennya klipingan g nyambung
Halah data pribadi ga penting aja wkwkwkwk kebiasaan orang indo juga ngumbar privasi diri sendiri kok.
bikin akun facebook gratis alias tidak bayar dan tulis data serta upload foto pribadi dengan segala resikonya koq mau nuntut facebook ?

silit kau pada


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di