alexa-tracking

Viral Es di Puncak Gunung Semeru, Pendaki Diminta Perkuat Fisik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acee9aaded7700e568b4567/viral-es-di-puncak-gunung-semeru-pendaki-diminta-perkuat-fisik
Viral Es di Puncak Gunung Semeru, Pendaki Diminta Perkuat Fisik
Viral Es di Puncak Gunung Semeru, Pendaki Diminta Perkuat Fisik

Quote:


https://travel.tempo.co/read/1078711...lUtama_Click_3

Haduuh dinginnya keq gimana ya.. emoticon-Traveller
image-url-apps
11 celcius dingin
Olahraga dan istirahat yang teratur bre... biar kuat ngedaki gunung apapun. emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
yg gw khawatirin adalah anak2 alay yg nanti pada kesana foto2 sama ES, trus nyampah, trus.... asudalah
image-url-apps
Quote:


wkwkwk.. sejak penayangan pelem 5 cm sudah muncul pendaki alay koq..

ga tuwa ataupun yang muda... emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Kesana ah
image-url-apps
lama-lama bisa sedingin everest emoticon-Embarrassment
image-url-apps
pingin ngedaki gunung emoticon-Genit
emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


loh kata para ahli pemanasan global? emoticon-Matabelo
Quote:


nah bener, apalagi yg namanya udah viral, bakal dicari ampe ke ujung2, didatengin, selfie, foto2, lalu..... asudahlah

jadi inget yg dulu kebun bunga, baru sehari viral, besoknya udah rusak karena pada berbondong2 kesana, nginjek2 bunga jadi pada rusak, alay ga tau diri !!!
image-url-apps
wuih ada esnya emoticon-Matabelo
image-url-apps
ane naek gunung yg laen aja lah emoticon-Genit emoticon-Belo
image-url-apps
tambahin sirup
image-url-apps
Quote:


Bisa diketawain bule itu mah bre emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
i miss mahameru
emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


munggah lagi aja gan... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


kuy lah
ngupi ngupi aja di rakum
image-url-apps
Quote:


Kek di ijen.
Yg menurut ane dingin banget. Rambut ada sedikit es.

Setdah, banyak pak pak bule pake kaos yg gak ada lengannya. Sambil bilang.
"Very cool yeah.."

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
summit pas nggak ada es aja dinginnya minta ampun
Bumi sudah tua gan , ada pergeseran Iklim yang membuat puncak semeru ada es nya
mungkin sih emoticon-Big Grin
×