alexa-tracking

Viral Es di Puncak Gunung Semeru, Pendaki Diminta Perkuat Fisik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acee9aaded7700e568b4567/viral-es-di-puncak-gunung-semeru-pendaki-diminta-perkuat-fisik
Viral Es di Puncak Gunung Semeru, Pendaki Diminta Perkuat Fisik
Viral Es di Puncak Gunung Semeru, Pendaki Diminta Perkuat Fisik

Quote:


https://travel.tempo.co/read/1078711...lUtama_Click_3

Haduuh dinginnya keq gimana ya.. emoticon-Traveller
11 celcius dingin
Olahraga dan istirahat yang teratur bre... biar kuat ngedaki gunung apapun. emoticon-Leh Uga
yg gw khawatirin adalah anak2 alay yg nanti pada kesana foto2 sama ES, trus nyampah, trus.... asudalah
Quote:


wkwkwk.. sejak penayangan pelem 5 cm sudah muncul pendaki alay koq..

ga tuwa ataupun yang muda... emoticon-Embarrassment
Kesana ah
lama-lama bisa sedingin everest emoticon-Embarrassment
pingin ngedaki gunung emoticon-Genit
emoticon-Ngacir
Quote:


loh kata para ahli pemanasan global? emoticon-Matabelo
Quote:


nah bener, apalagi yg namanya udah viral, bakal dicari ampe ke ujung2, didatengin, selfie, foto2, lalu..... asudahlah

jadi inget yg dulu kebun bunga, baru sehari viral, besoknya udah rusak karena pada berbondong2 kesana, nginjek2 bunga jadi pada rusak, alay ga tau diri !!!
wuih ada esnya emoticon-Matabelo
ane naek gunung yg laen aja lah emoticon-Genit emoticon-Belo
tambahin sirup
Quote:


Bisa diketawain bule itu mah bre emoticon-Wkwkwk
i miss mahameru
emoticon-Matabelo
Quote:


munggah lagi aja gan... emoticon-Big Grin
Quote:


kuy lah
ngupi ngupi aja di rakum
Quote:


Kek di ijen.
Yg menurut ane dingin banget. Rambut ada sedikit es.

Setdah, banyak pak pak bule pake kaos yg gak ada lengannya. Sambil bilang.
"Very cool yeah.."

emoticon-Leh Uga
summit pas nggak ada es aja dinginnya minta ampun
Bumi sudah tua gan , ada pergeseran Iklim yang membuat puncak semeru ada es nya
mungkin sih emoticon-Big Grin