alexa-tracking

Diskriminasi Arab Saudi: Saudi Turunkan Paksa Salib, Larang Jual Alkitab

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acee612e05227430d8b4568/diskriminasi-arab-saudi-saudi-turunkan-paksa-salib-larang-jual-alkitab
Cina Turunkan Paksa Salib di Gereja, Larang Jual Alkitab
Quote:
idup tiongkok emoticon-Ultah



Diskriminasi Arab Saudi: Saudi Turunkan Paksa Salib, Larang Jual Alkitab
cyna emoticon-Selamat
Nastak udah mau coli eh kegep emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Kata nastaik anjing walupun komunis tp tetap bebas beragama? Halah Preeet emoticon-Wkwkwk
tapi yang mewek kenceng merasa terzolimi dll cuma bungsu
Quote:


Diskriminasi Arab Saudi: Saudi Turunkan Paksa Salib, Larang Jual Alkitab
Biasalah komunis. Emang susah bikin tempat ibadah, dan yang izinnya gak ada pasti digusur. Jangankan gak berizin, yang ada izin aja masih digusur.
disana ilegal diturunin, ga tau dah disini.. emoticon-Big Grin
di china

langit (surga) tidak takut, alam bawah apalagi.
Judulnya didepan menyesatkan emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller
halah judulnya somplak...gua udah keburu buka celana pengen coli....emoticon-Ngamuk
Kasihan nastaik divisi mengleng cinak

Udah terlanjur buka resleting


Ngoahahhaha
waduh langsung deh dirazia warga china di swiss, terus toko china di amerika ada yg teriak deus vult dan menggal sang pemilik toko yg keturunan china
dan di irlandia demo sampai bakar-bakaran di depan kedubes china. Konser penyanyi china di kanada ada yg ngebom dan nembak2in sambil teriak2 deus vult
Di negara Tiongkok memang kayak begitu modelnya. gak peduli lu agamanya apa. mau kristen, islam, budha, hindu, Konghucu dll, tetap posisinya di bawah peraturan negara. Lu bebas beribadah, tapi jangan melanggar peraturan yang sudah dikeluarkan negara. Kegiatan keagamaan lu gak boleh nyolot, gak boleh di ruang publik, gak boleh sampai menimbulkan gejolak sosial yang berpotensi mengganggu stabilitas negara. Jadi gak ada ceritanya bisa pakai strategi politik kayak di Jkt kalau di sana. Memang gak berlaku absolut di seluruh wilayah, tapi di kota-kota besar, kota pariwisata dan dagang gitu peraturan ini dijalankan.

Di sana, kalau lu melakukan ritual ibadah di tempat yang tidak semestinya (tidak di rumah ibadah, ruang privat punya lu atau diizinkan oleh yang punya lokasi, dan sejenisnya), lu bakal digelandang langsung sama petugas. diinterogasi dan bisa dihukum tergantung penilaian mereka nantinya bagaimana. Dulu temen gw, kebetulan muslim jalan-jalan ke tiongkok sana. gw lupa di kota mana tepatnya, yang pasti kota besar. nah dia dan sekelompok temannya mungkin gak tahu aturan ini. lalu mereka sholat di lapangan terbuka pada waktu sholat. langsung dittegur dan digelandang petugas ke kantor polisi. Ditahan beberapa hari plus denda, baru dilepas. Gak dideportasi, tapi data dia dan teman-temannya tercatat di database tiongkok bahwa mereka udah pernah melakukan pelanggaran itu. Akhirnya selama di sana mereka diawasi. bahkan beberapa petugas beberapa kali menghampiri utk mengingatkan dan ngawasi mereka di berbagai lokasi.
judulnya wanjeer emoticon-Big Grin
Quote:


Akhirnya cuma di angin anginin aja .... gelantungan

emoticon-Ngakak
lho di depan negara A. di dalem negara C. ada yg salah nulis nih?