alexa-tracking

Dukung Pertumbuhan Properti, Green Pramuka Diganjar Penghargaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acee46e96bde6a1588b456a/dukung-pertumbuhan-properti-green-pramuka-diganjar-penghargaan
Dukung Pertumbuhan Properti, Green Pramuka Diganjar Penghargaan
Dukung Pertumbuhan Properti, Green Pramuka Diganjar Penghargaan
Pengembang apartemen Green Pramuka City mendapat penghargaan di ajang Indonesia Property Award 2018. Pengemnbang ini dinilai berhasil melakukan komunikasi pemasaran yang kreatif, terpadu dan tepat sasaran sehingga dinilai efektif dan efisien mendukung pertumbuhan properti di Tanah Air.

Menurut Irvandawisnu Andreka, Marketing Communication Manager Green Pramuka City meraih predikat terbaik Property Award 2018 untuk kriteria Top Marketing Communication khusus bagi pengembang apartemen yang mampu memadukan komunikasi pemasaran sehingga lebih efektif bagi masyarakat.

“Panitia memantau keberhasilan komunikasi pemasaran Green Pramuka City melalui jejak pemberitaan, komunikasi sosial media hingga aktivitas above the line maupun below the line yang membuat masyarakat khususnya generasi milenial dengan mudah mendapatkan informasi tentang ketersediaan hunian terbaik dan terjangkau,” tuturnya dilansir Tribunnews.com.

Keberhasilan Green Pramuka City meraih apresiasi Property Award 2018 tersebut tidak lepas dari hasil kerja keras tim pemasaran melihat perlambatan pertumbuhan properti di Indonesia sepanjang 2017 secara umum justru merupakan kesempatan bagi pengembang untuk mengedukasi maupun menjangkau pasar baru.

Sejumlah strategi pemasaran yang dilakukan tim Green Pramuka City selama ini dinilai merupakan breakthrough di tengah kondisi perlambatan pertumbuhan properti di Indonesia. Green Pramuka melakukan pendekatan promotif yang berbeda untuk setiap segmen yang disasar.

Untuk pasar milenial misalnya, Green Pramuka memberikan promo kredit tanpa slip gaji, cicilan 120 kali atau 10 tahun hingga gratis full compact furnished. 

Sementara untuk mereka yang membeli apartemen untuk investasi, Green Pramuka memberikan penawaran buyback and rent quarantee. Yaitu jaminan dari pengembang bahwa unit apartemen yang dibeli bisa disewakan atau dijual kembali.

Property Award 2018 merupakan penghargaan bagi pengembang di Tanah Air yang diberikan Warta Ekonomi yang melihat prospek pertumbuhan properti di Tanah Air yang menjanjikan dan semakin semarak para pemain baru.

Property Award 2018 memberikan apresiasi kepada perusahaan yang berhasil dalam melakukan kegiatan marketing communication, meliputi advertising (cara beriklan perusahaan), promotion (cara kreatif dalam mengenalkan produk properti kepada masyarakat), dan public relations (kegiatan yang melibatkan masyarakat dalam pengenalan produk properti.

Selain itu, dilakukan pula penilaian menggunakan tools media monitoring melalui 40 media online di Indonesia. Hal ini dapat menunjukkan seberapa besar media coverage terhadap perusahaan properti.

Berita lengkapnya gan : http://www.tribunnews.com/tribunners...property-award

Program-program promo yang menarik bikin ngiler untuk belin apartemen. Makin banyak promo, ane makin doyan.
emoticon-Wow
ini bukannya dulu yang bermasalah sama warganya sendiri?
Quote:


Makanya gan, ane salut karena Green Pramuka termasuk cepat berbenah dan sukses mengubah imej. Semakin dikenal setelah bermasalah, dan membangun imej positif dengan program promo yang menarik. Kalau lihat promo, rang-orang jadi lupa masalah yang pernah terjadi. Lagian mereka sdh damai.
green pramuka udah clear dari masalah dong ya?
emoticon-Ngakak

ya iyalah marketingnya dapet reward...
yg ketipu banyak, noh urusin dulu masalahnya sama komika dan penyewa yg lain..

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...-green-pramuka
numpang jejak aja dulu dah.
Quote:


Absolutly. Gak mungkin dikasih award dengan prestise tinggi kalau ada masalah gan. Atau bisa jadi tim juri punya aspek penilaian di luar itu
Quote:


SIlahkan, parkir gratis gan emoticon-Shakehand2
Quote:


iya gan. di sini parkir gratis. gak ada denda 150rb/hari setelah lewat 3 hari