alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Medcom.id /
Anies: Sense Karaoke Siap-Siap Ditutup
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acee1c11a9975af5f8b456f/anies-sense-karaoke-siap-siap-ditutup

Anies: Sense Karaoke Siap-Siap Ditutup

Anies: Sense Karaoke Siap-Siap Ditutup

Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta Sense Karaoke bersiap-siap. Tempat hiburan yang berada di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara, itu akan ditutup.


Penutupan mengacu pada Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 18 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Usaha Pariwisata. Pergub yang baru diteken Maret 2018 itu digunakan menindaklanjuti penggerebekan Badan Narkotika Nasional (BNN) yang berhasil menemukan sejumlah pil ekstasi dan beberapa kantong sabu.


'Jadi siap-siap dalam waktu pendek ini akan menerima surat penutupan, pencabutan tanda daftar usaha pariwisata,' tegas Anies di Depo Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis, 12 April 2018.


Anies menegaskan pencabutan TDUP menandakan usaha karaoke Sense berakhir. Mantan Menteri Pendidikan dan Keburdayaan itu menuturkan Pergub Nomor 18 Tahun 2018 ampuh menindak tempat hiburan yang melanggengkan praktik perjudian, narkoba, hingga prostitusi.


'Coba kalau selama ini kita tidak punya peraturan itu. Kalau ada pelanggaran seperti ini kita hanya bikin surat peringatan, surat peringatan, diperingatkan berulang lagi. Sekarang kan aturannya jelas,' ucap dia.


Baca:  BNN Gerebek Sense Karaoke Mangga Dua Square


BNN menggerebek Sense Karaoke Mangga Dua Square, Jakarta Barat, sekitar pukul pukul 15.00 WIB, Rabu, 11 April 2018. Puluhan orang ditangkap.


'Dan berhasil mengamankan para pengunjung dan pihak manajemen yang diduga sebagai pengedar dan pemakai sebanyak 36 orang,' kata Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari melalui keterangan tertulis yang diterima Medcom.id, Kamis, 12 April 2018.


Dari penggeledahan hingga Kamis, 12 April 2018 pukul 02.00 WIB itu, petugas menyita barang bukti narkoba jenis sabu, ekstasi, ganja, dan ketamin dalam plastik kecil. Arman menyebut narkoba diedarkan dalam ruang karaoke.


'Setelah selesai penggeledahan ruangan sementara disegel dengan police line,' ucap dia.


Pelaku maupun barang bukti sudah dibawa ke Kantor BNN Cawang untuk diperiksa lebih lanjut.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/metro/Mk...p-siap-ditutup

---

Urutan Terlama
au auuuu ngeri bet ni kadir emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di