alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mekanik Cabuli Bocah Kakak-Beradik di Aceh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acee18dc0cb176e798b456a/mekanik-cabuli-bocah-kakak-beradik-di-aceh

Mekanik Cabuli Bocah Kakak-Beradik di Aceh

BANDA ACEH – Personel Kepolisian Resor (Polres) Kota Banda Aceh berhasil menangkap seorang pelaku pencabulan yang berinisial DC, terhadap anak di bawah umur di Desa Tibang, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh. Aksi bejat itu dilakukan tersangka terhadap 2 orang bocah, kakak-beradik.

Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto mengatakan, korban merupakan tetangga dari pelaku itu sendiri. Aksi cabul tersebut dilakukan tersangka ketika para korban sedang sendirian di dalam rumah. Aksi dalam melampiasankan nafus tersangka itu sudah mulai dilakukan sejak Maret, dan orang tua korban baru melaporkan kejadian itu kepada polisi pada Rabu 4 April lalu.
BERITA TERKAIT
+

Tarzan Masuk Bui Gara-Gara Dugaan Sodomi 10 Anak Kecil
Horny Berat, Kakek Gatot Nekat Cabuli Tetangganya Sendiri
Kakek di Karangasem Tega Cabuli Bocah 6 Tahun di Dekat Sawah

(Baca Juga: Horny Berat, Kakek Gatot Nekat Cabuli Tetangganya Sendiri)

Tindak lanjut dari laporan orang tua korban, Anggota Satuan Reskrim Unit PPA melakukan penangkapan terhadap pelaku di bengkel tempat tersangka bekerja. Tanpa ada perlawanan, pelaku langsung diboyong polisi ke markas Polresta Banda Aceh.

“Guna dilakukan pemeriksaan. Dan pelaku mengakui semua perbuatan yang telah dilakukannya terhadap korban,” kata Trisno kepada wartawan, Rabu (11/4/2018).

Trisno menjelaskan, tersangka merupakan seorang pemuda di desa setempat yang bekerja sebagai mekanik, di bengkel miliknya sendiri. Pelaku diketahui belum menikah, hingga para korban berinisial DK (9) dan DA (7) menjadi targetnya melepaskan nafsu seks.

Kejadi itu bermula ketika saat korban DK, kakak dari DA, sedang tertidur di kamarnya, Maret lalu. Kemudian, pelaku masuk ke dalam kamar korban dan langsung membuka celana korban untuk menjalankan aksinya. Hingga korban terkejut dan terbangun.

“Berdasarkan laporan, saat pelaku membuka celana DK korban sempat mengatakan jangan Bang, namun pelaku tidak menghiraukannya kemudian pelaku mencium dan memasukkan jari ke dalam kemaluan korban,” ujar Trisno.

Setelah berhasil melakukan sekali, tersangka juga belum puas dan mecabuli korban lagi, selang beberapa hari setelah itu. Ketika korban sedang di menonton televisi di ruang tamu, lalu pelaku datang dan menarik korban ke dalam kamarnya untuk melakukan kembali perbuatan bejatnya.

“Dan yang ketiga kalinya pada saat DK berada di dapur pelaku kembali melakukan perbuatan yang sama,” ungkap Trisno.

(Baca Juga: Diimingi Jajanan Rp2 Ribu, Kakek Bejat Cabuli 4 Bocah Sekaligus)

Selain itu, setelah menggauli kakaknya, tersangka juga melepaskan nafsunya pada DA, adik dari DK. Ketika itu, kata Trisno, korban baru saja selesai mandi, dan tersangka menarik dan bahkan memeluk korban sembari membawa ke dalam kamar tidur.

“Tidak hanya kepada sang kakak, pelaku juga mencabuli sang adik sampai tiga kali,” pungkas trisno.

Setelah kejadian itu, kedua korban melaporkan aksi pencabulan yang dilakukan tetangganya itu kepada orang tuanya, hingga berhujung ke polisi. Maka, atas perbuatannya tersangka dijerat dengan Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun kurungan penjara.

sumber: https://news.okezone.com/read/2018/0...eradik-di-aceh



kok bisa dipenjara 15 thn ?
bukankah cukup dihukum cambuk sesuai hukum islam ?

 Mekanik Cabuli Bocah Kakak-Beradik di Aceh
 Mekanik Cabuli Bocah Kakak-Beradik di Aceh



apa rakyat aceh sudah mulai menyadari ketidakadilan hukum islam ?


Diubah oleh: dakwahtuna
Urutan Terlama
Mekanik biadab!

Itu bukan fiksi!
Itu ajaran syariah fiksi
hukum rajam, perlu direvisi kah?


 Mekanik Cabuli Bocah Kakak-Beradik di Aceh
90 x cambuk doank??? trus di lepas gitu??

bawa ke jakarta aja,minimal 12 tahun penjara + 90x sodomi di dalam penjara
akibat perda syeton yang begini ,cowok cewek berduaan ditangkep ... sukurin loe sekarang cowok aceh pada suka Fantat bocah emoticon-DP
cambuk konthil-nya 80x pake pecut baru dah afdol. emoticon-Marah
Diubah oleh giokmurah
Mekaniknya lagi tune up
pantes dihukum mati ni orang...

emoticon-Nohope


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di