alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Seorang Pria Bunuh Anjing Tetangga dan Undang Pemilik untuk Makan Bersama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acee062902cfe4b708b4583/seorang-pria-bunuh-anjing-tetangga-dan-undang-pemilik-untuk-makan-bersama

Seorang Pria Bunuh Anjing Tetangga dan Undang Pemilik untuk Makan Bersama

[img][/img]

TRIBUNNEWS.COM, SEOUL - Seorang pria asal Korea Selatan (Korsel) membunuh anjing milik tetangganya. Usai mencekik anjing tersebut hingga mati, pria itu memasaknya dan mengundang pemilik anjing untuk makan malam bersama.

Sebagaimana dilansir The Guardian, Kamis (12/4/2018), kasus pembunuhan anjing ini memicu kemarahan warga Korsel, terutama para netizen.

Pelaku pembunuhan anjing yang keji itu diketahui adalah seorang petani berusia 62 tahun yang tinggal di Pyeongtaek. Namun kepolisian setempat tidak mengungkap namanya ke publik.

Baca: Siapkan Foto Pra Nikah di Bali, Kapan Elly Sugigi Resmikan Hubungannya dengan Kekasihnya?

Pihak kepolisian Pyeongtaek menyatakan, kejahatan terungkap usai tetangga lain curiga melihat gerak-gerik pelaku lalu memberitahukannya kepada keluarga pemilik anjing.

Pelaku mengaku sangat kesal mendengar gonggongan anjing yang terus-menerus, sehingga ia melemparkan batu ke arah anjing jenis Corgi Welsh yang berusia dua tahun itu hingga membuat sang anjing pingsan.

"Setelah si anjing pingsan, pelaku mengaku dirinya mencekik dan memasak anjing itu," kata seorang detektif di kota Pyeongtaek.

“Pria itu kemudian mengundang para tetangganya untuk makan malam bersama, termasuk ayah dari keluarga pemilik anjing,” lanjutnya.

Ironisnya, keluarga korban pernah menanyakan anjing yang hilang itu kepada pelaku. Namun pelaku hanya menyampaikan rasa belasungkawa dan berjanji untuk mengabarkan keluarga jika melihat anjing yang dibunuhnya itu.

"Kami telah berkeliling kota, membagikan selebaran yang berisi gambar anjing, nomor telepon dan hadiah sebesar 1 juta won (Rp 12,9 juta) untuk menemukan anjing yang hilang,” cerita putri dari keluarga pemilik anjing.

“Ketika saya sampai di rumah pria itu, yang berjarak hanya tiga pintu dari rumah kami, dia menyatakan simpatinya dan berjanji untuk memberi tahu kami jika dia menemukan anjing itu,” imbuhnya.

Keesokan harinya, pelaku mengunjungi ayah dari keluarga pemilik anjing, minum bersamanya dan mendoakan anjing yang hilang agar segera ditemukan.

"Dia bahkan mengundang tetangga untuk makan bersama dengan menu daging anjing, ayah saya juga diundang tetapi tidak menerima undangan itu karena kami bukan pemakan anjing," ujarnya.

Putri dari keluarga pemilik anjing tersebut menerbitkan petisi online untuk meminta dukungan publik memastikan bahwa pelaku dihukum keras. Petisi itu sejauh ini telah memperoleh hampir 15.000 tanda tangan.

Atas tindakannya, pelaku didakwa atas penganiayaan binatang dan terancam hukuman penjara dua tahun atau denda 20 juta won (Rp.258 juta).

Daging anjing telah lama dijadikan menu tradisional di Korea Selatan. Lebih dari 2 juta ekor anjing dikonsumsi di Korea Selatan setiap tahunnya.

Akhir-akhir ini, konsumsi daging anjing di negeri Ginseng itu semakin menurun sebab banyak pihak yang menilai anjing lebih pantas dijadikan hewan peliharaan ketimbang sebagai menu hidangan.


Sumber : http://www.tribunnews.com/internasio...-makan-bersama

---

Baca Juga :

- Wih, 5 Idol K-Pop Ini Tetap Cantik Meski Tampil Polos Tanpa Makeup, Siapa Saja Ya?

- Kenapa Orang Korea Kerap Nikah di Usia Tua? Pria Korsel yang Fasih Indonesia ini Beri Penjelasannya

- 6 Kelakukan Konyol Hewan yang Bisa Usir Bad Mood!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di