alexa-tracking

Empat Sekawan Begal Driver Go-Car, Dua Ditembak Mati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acedfc332e2e683508b456a/empat-sekawan-begal-driver-go-car-dua-ditembak-mati
icon-hot-thread
Empat Sekawan Begal Driver Go-Car, Dua Ditembak Mati
Empat Sekawan Begal Driver Go-Car, Dua Ditembak Mati
Hengki dan Poniman sedang karaoke. Keduanya ditembak mati.

Quote:


https://news.detik.com/berita/d-3967...h-sopir-go-car

polisi sudah bertindak dengan tegas.. emoticon-Hansip
mestinya ditembak lubang hidungnya tuh emoticon-Marah
Kenapah gak ditazer aja sih
Barang bernapas lebih berharga daripada barang mati
Polkis tega bener mutusin hubungan persahabatan mereka...
Seharusnya keempatnya di tembak mati...
biar persahabatannya di dunia bisa lanjut di akhirat...
emoticon-Turut Berduka
tampangnya masih muda, kebanyakan mecin ya gini, susah susah ibu ngelahirin, ortu ngebiayain, udah gede bukannya jadi berguna buat ortu, bangsa & negara malah jadi begal.

Quote:


ya jgn jgn itu 4an hasil kondom bocor orang tuanya kali bre
ini hanya kenakalan remaja biasa, bukan pembunuhan berencana.

sebaiknya dilepas saja,

karena kasihan juga anak dibawah umur kalau dikurung di penjara bareng maling, rampok.

nanti mereka malah ngajarin maling untuk membunuh, kan repot
penyakit kronis
Mejeng dulu di trit begal emoticon-Mad
seharusnya di tusuk jarum pentul berkali kali sampe mati
Semoga kejadian kek gini gak berulang lagi ya gan!
beritanya lengkap nya mana nih? nasib driver go car nya gimana?
Edited
Ternyata kasus beberapa bulan yang lalu, drivernya tewas ditusuk.
gpp dihukum mati saja..kan mereka sudah berencana
kok gak dimampusin sekalian itu dua orang
uang hasil ngrampok habis nya ya buat gitu" ajah
ga berkah emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Kenapa gak sekaliyan ? emoticon-EEK!
Ane ga kasian liat muka muka mecin sadis kyk gini.. Tembak aja pak pol emoticon-Ngamukemoticon-Hansip
Quote:


keren polisi udah berani tembak mathe
buset....kempesin aja pala nya dah emoticon-Marah emoticon-Marah
btw nasib driver GO-CAR nya gimana???
klo nih begal ditembak mati sih ane juga bodo amat emoticon-Ngakak