alexa-tracking

Safa Booking, Aplikasi Pemesanan Paket Umrah Berbasis Digital

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aced68bddd7702e138b457b/safa-booking-aplikasi-pemesanan-paket-umrah-berbasis-digital
Safa Booking, Aplikasi Pemesanan Paket Umrah Berbasis Digital
image-url-apps
Safa Booking, Aplikasi Pemesanan Paket Umrah Berbasis Digital

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Kepastian berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah tidak bisa ditawar lagi. SafaBooking, perusahaan aplikasi pemesanan paket umrah berbasis teknologi digital menjamin kepastian tersebut.

Rabu (11/4/2018) kemarin, SafaBooking telah melakukan kesepakatan kerjasama pembayaran dengan Bank Mandiri. Penandatanganan kerjasama tersebut dihadiri oleh Chief Marketing Officer PT Safa Amsa Indonesia (SafaBooking), Panca Hidayat, dan Senior Manager dari PT Bank Mandiri Tbk area Imam Bonjol,  I Wayan Primananta.

“Kerjasama dengan Bank Mandiri ini menandakan bahwa calon jamaah tidak perlu khawatir lagi mengenai dana yang dibayarkan untuk ibadah karena telah berada di dalam pengawasan bank yang terdepan, terpercaya, dan terbaik di Indonesia.” ujar Panca Hidayat dalam rilisnya yang diterima tribunnews.com, Kamis (12/4/2018).

Melalui kerjasama tersebut, Bank Mandiri yang menjadi mitra utama SafaBooking, menawarkan program yang akan memudahkan calon jamaah dalam melakukan perencanaan ibadah umrah, yakni program cicilan 0% selama tiga bulan dan enam bulan.

Program tersebut memungkinkan para calon jamaah untuk berangkat umrah terlebih dahulu, lalu dapat menyelesaikan pembayaran kemudian dengan skema cicilan yang ditawarkan. “Langkah kerjasama ini adalah bukti dari Bank Mandiri dalam mendukung SafaBooking menjadi sebuah inovasi dan juga solusi untuk indutri umroh di tanah air” ujar Bapak I Wayan Primananta.

Tentang SafaBooking
Pesatnya pertumbuhan jumlah jamaah umrah Indonesia ke Tanah Suci kian menuntut peningkatan kualitas pelayanan. Dengan jeli peluang tersebut ditangkap oleh SafaBooking dengan menawarkan terobosan teknologi digital.

Salah satu fungsi terpenting dari pelayanan SafaBooking ialah membantu masyarakat dalam memilih agen perjalanan umrah yang terpercaya, berpengalaman serta kepastian keberangkatan.

Persisnya, SafaBooking merupakan sebuah website dan aplikasi yang dapat membantu umat Muslim Indonesia dalam mencari, memilih dan membeli paket umrah yang disediakan oleh agen perjalanan umrah. PT Safa Amsa Indonesia melakukan kurasi dengan mengedepankan prinsip keterbukaan (transparansi) dan kepastian berangkat.

Melalui sistem pemesanan online, jamaah dengan mudah dapat memilih, memesan dan melakukan pembayaran semuanya secara online baik melalui website safabooking.com maupun pada aplikasi safaumrah yang telah tersedia di Android Playstore dan akan tersedia di Apple Store dalam waktu dekat.

Dengan proses pemesanan umrah secara online, membuat jamaah akan terlayani secara maksimal karena dapat memantau status pemesanan paket umroh mereka dari mulai tahapan pemesanan, pembayaran, status Visa Umrah, hingga waktu keberangkatan umrah.

Selain memiliki keunggulan teknologi digital, SafaBooking juga memiliki mitra bisnis strategis yang terpercaya, yakni agen-agen perjalanan umrah yang terpilih setelah melalui seleksi yang ketat. SafaBooking hanya menawarkan paket-paket umrah dari agen perjalanan umrah terpilih.

Hingga kini, SafaBooking telah mengkurasi sebanyak 24 (dua puluh empat) agen perjalanan umrah yang terpercaya, berpengalaman, dan memiliki lisensi lengkap baik izin yang dikeluarkan oleh asosiasi umrah, pemerintah Indonesia dan pemerintah Saudi Arabia.

“Besar harapan kami agar SafaBooking dapat menjadi angin sejuk bagi calon jamaah yang ingin beribadah umrah agar rencananya tidak terhambat, juga tidak takut lagi, karena kami pun turut mengkawal keberangkatan calon jamaah dari sejak pemesanan paket, skema pembayaran, proses visa, sampai akhirnya berangkat,” Panca menjelaskan.


Sumber : http://www.tribunnews.com/bisnis/201...rbasis-digital

---

Baca Juga :

- Data Pengguna Bocor, Facebook Sebaiknya Bangun Server di Indonesia

- Ribut Umrah PT ATM, Kemenag Nunukan Tetap Keluarkan Rekomendasi

- Ikut Umrah saat Jadwal UNBK, Siswi SMAN 1 Bantaeng Terancam Tak Lulus