alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tonton Wawancara Khusus Aa Gym, Lobi Istana ke Ulama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aced3dbdbd77018348b4571/tonton-wawancara-khusus-aa-gym-lobi-istana-ke-ulama

Tonton Wawancara Khusus Aa Gym, Lobi Istana ke Ulama

Erwin Dariyanto - detikNews

Tonton Wawancara Khusus Aa Gym, Lobi Istana ke Ulama
Pimpinan Ponpes Da'arut Tauhiid KH Abdullah Gymnastiar. (Ari Saputra/detikcom)

Jakarta - Pimpinan Pondok Pesantren Da'arut Tauhiid Bandung, KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), bicara soal hubungan umara dan ulama. Aa Gym menilai saat ini ada upaya dari pemerintah menjalin hubungan dekat dengan ulama. 

Tapi dia mengingatkan agar upaya pemimpin negara ini mendekati ulama dilakukan dengan cara tulus dan ikhlas. "Misalnya sekarang pemerintah dekat dengan ulama, harus terbaca keikhlasannya," kata Aa Gym.

Memang tingkat ketulusan dan keikhlasan itu, kata Aa Gym, tak bisa dinilai. Namun minimal bisa dirasa dan dibaca dari konsistensi dan cara pemerintah dengan tidak membeda-bedakan dasar keilmuan ulama yang didekati. "Baik (ulama) yang pro maupun tidak pro semua adalah aset bangsa jadi harus dirangkul," begitu kata Aa Gym.

Seperti apa hubungan umara dengan ulama yang ideal menurut Aa Gym?

Nantikan wawancara khusus detikcom dengan Aa Gym yang akan tayang pada Kamis, 12 April 2018, pukul 11.00 WIB.

https://m.detik.com/news/berita/d-39...stana-ke-ulama




Bijak? Still nyinyir? Ngerasa bisa ngebaca tingkat keikhlasan dan ketulusan? Panas kaga diundang presiden? Udah ngerasa jadi ulama? Atau gimana?



Tambahan: ulama HTI buang aja jauh2.. mereka bukan aset bangsa!





nb: GA USAH SARA DI THREAD GW YAA!
Diubah oleh: khayalan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ngoahahaha ... si abdul cemburu kagak diundang kah ?
udah gak pernah nyinyir masalah jakarta lg ya skrg?
ternyata ustad aa gym tidak suka bila sesama muslim menjalin silaturahmi yg baik.
biadab sekali emoticon-Smilie
Diubah oleh vulome
Aa Gym nampaknya agak sebel ya gak diundang ke istana, saya jadi ingat tulisan di FB yang membahas soal dia ini, hehehehe
Sebenernya kesempatan aa untuk menanyakan hal ini dan berkolaborasi dengan pemerintah, sispa tau sebenarnya visinya sama tapi cara pandangnya beda

Oh Pengen Kaya Dulu Lg Ditimang2 Elite Politik Utk Gerakan Politik?

Tonton Wawancara Khusus Aa Gym, Lobi Istana ke Ulama


Tonton Wawancara Khusus Aa Gym, Lobi Istana ke Ulama

Tonton Wawancara Khusus Aa Gym, Lobi Istana ke Ulama

Tonton Wawancara Khusus Aa Gym, Lobi Istana ke Ulama

Tonton Wawancara Khusus Aa Gym, Lobi Istana ke Ulama

Tonton Wawancara Khusus Aa Gym, Lobi Istana ke Ulama

Tonton Wawancara Khusus Aa Gym, Lobi Istana ke Ulama
Diubah oleh hawk
Diundang cm numpang foto aja emoticon-Big Grin
Quote:


Njir ngekliping!!! Ketularan nasbung lu gan?? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


itu jejak digital. klo nasbung klipingan gbr kaya bot, trit topik apa tetep copasnya ahok pero emoticon-Gila
Diubah oleh hawk
halah ulama pro tidak pro loe bahas

jangankan ulama pro tidak pro.
ulama yang sama aja,
waktu jadi saksi memberatkan ahok loe bela2,
waktu membela sukmawati dihina2 dikatain temen2 loe loe pura2 budeg

itu namanya keberwkwkwkan
Quote:


emoticon-Ngakak
Gw ogah sara ya.
Cuma mo tnya ada tutorial pake handuk di kepala model aajim ?
Quote:


waktu dia ke singapore kan dia lepas tuh, takut dituduh radikal kayaknya emoticon-Big Grin
Tonton Wawancara Khusus Aa Gym, Lobi Istana ke Ulama
Quote:


Si Aa konon hasil polesan media serta parpol, aslinya sama saja brutalnya dengan Geng Petamburan
Quote:


Kaga.. dulu doi kaga gitu.. emoticon-shakehand
Dulu ane sempet ngidolain doi, tiap ceramah rajin gw pantengin

Semenjak nyari meki baru ama ikut2 an politik jadi korslet ni orang emoticon-Gila
Aa bisa lihat keikhlasan orang, bisa baca hati orang? Hatinya teh ninih gimana Ikhlas apa nggak??
Quote:


Yups, preman daerah Geger Kalong yang dipoles sana sini lalu jadi pendakwah (jadi ingat ustadz bersuara serak yang konon dulunya preman)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di