alexa-tracking

Mohon Thread Saya Ditinjau Kembali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aceca4bdac13e6c0b8b456e/mohon-thread-saya-ditinjau-kembali
Mohon Thread Saya Ditinjau Kembali
Assalaamu ‘alaikum wr.wb.

Tanpa mengurangi rasa hormat dan terima kasih saya buat Tim Kaskus Kreator yang telah meng-kurasi ratusan bahkan mungkin ribuan Thread setiap hari, izinkan saya kali ini sedikit menyampaikan sedikit permasalahan, yang mungkin hanya karena kesalahan teknis saja.

Permasalahan yang dimaksud adalah mengenai Thread saya yang berjudul “Daun-Daun Yang Diyakini Punya Kekuatan Mistis” (di sini) yang saya posting pada tanggal 09 April 2018, di Forum The Lounge.

Mohon Thread Saya Ditinjau Kembali

Pada tanggal 10 April, saya mendapat Notifikasi dari KaskusKreator melalui PM, bahwa Thread saya tersebut “Lolos Review Tapi Belum Berhak Mengikuti Event Kreator Top 5”.

Mohon Thread Saya Ditinjau Kembali

Saya jadi bertanya-tanya, mengapa Thread tersebut dikurasi untuk mengikuti Event Kreator Top 5? Padahal tulisan itu tidak saya tujukan untuk ikut program tersebut. Buktinya, Thread tersebut tidak saya posting di Forum Mobile Games, materinya bukan tentang Mobile Games, dan pada Headernya tidak mencantumkan banner Top 5. Padahal ketiga unsur ini adalah syarat dan ciri utama thread yang diikutkan dalam Event Top 5 tersebut. Mungkin karena Thread saya tentang Daun itu bersifat Listicle dan berisi 5 jenis daun, sehingga dianggap sebagai thread untuk event Top 5. ***

Mohon Thread Saya Ditinjau Kembali

Pada tanggal 10 April 2018, saya memposting thread yang berjudul “Waspada! 5 Games Mobile ini Bisa Membentuk Karakter Anak” (di sini) di Subforum Mobile Games. Thread ini saya maksudkan untuk ikut Event Kreator Top 5.

Mohon Thread Saya Ditinjau Kembali

Pada tanggal 11 April 2018, saya mendapat Notifikasi bahwa Thread tersebut Lolos Review, tapi tidak ada keterangan tentang lolos tidaknya dalam event Top 5.

Mohon Thread Saya Ditinjau Kembali

Mungkin karena saya dianggap telah mengirimkan/mengikutkan Thread untuk event tersebut (Thread tentang Daun), maka Thread saya tentang Mobile Games itu tidak lagi dikurasi untuk event Top 5, sebab Kaskuser hanya bisa mengikutkan satu Thread untuk event tersebut.

Akibat kesalahan teknis ini, saya jadi kehilangan kesempatan untuk mengikuti event tersebut. Sebab thread yang saya posting yang sesuai dengan syarat dan ketentuan event, tak dikurasi lagi, sehingga statusnya hanya sebagai Thread biasa (bukan untuk lomba).

Atas dasar permasalahan tersebut, dengan ini saya memohon kepada Tim Korator Kaskus Kreator, agar meninjau kembali kedua thread saya di atas, khususnya thread yang berjudul “Waspada! 5 Games Mobile ini Bisa Membentuk Karakter Anak”, agar bisa dikurasi dan diikutkan dalam Event Kreator Top 5.

Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih atas perhatiannya.
Salam,
Mohon Thread Saya Ditinjau Kembali
Diolah sendiri.
image-url-apps
Ane juga kemarin mempunyai problem yang sama gan..

Coba hubungi ke bantuan.kaskus.co.id gan, alhamdulillah problemnya kelar dan poin pun didapat emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


oh gitu bro, tq atas infonya.
KASKUS Ads
Quote:


sama-sama gan
udah dibilangin sama KS kalau lagi ada error..
image-url-apps
Quote:


iya bro, cuma ane langsung terinspirasi tuk bikin masalah ini sebagai thread. udah kehabisan ide soalnya. heee
Halo gan, terima kasih atas feedbacknya ya gan. Terkait laporan agan sudah kami sampaikan kepada pihak terkait kami. Bila ada update akan kami informasikan kembali.
emoticon-terimakasih


Quote:
review yang tertukar ... emoticon-Ngakak
×