alexa-tracking

Sepakat Cerai, Mungkinkan Kelak Opick dan Istri Pertamanya Rujuk Lagi?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acec9dddc06bd10448b4572/sepakat-cerai-mungkinkan-kelak-opick-dan-istri-pertamanya-rujuk-lagi
Sepakat Cerai, Mungkinkan Kelak Opick dan Istri Pertamanya Rujuk Lagi?
image-url-apps
Sepakat Cerai, Mungkinkan Kelak Opick dan Istri Pertamanya Rujuk Lagi?

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah ngotot tidak mau bercerai, akhirnya penyanyi dan musisi Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick (44) ikhlas berpisah dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

Keikhlasan Opick setelah ia menghadiri persidangan cerai dengan agenda mediasi bersama dengan Dian, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

Usai persidangan, Opick pun tidak mau berkomentar mengenai mediasinya itu.

Kuasa hukum Opick, Imar Syafruddin menjelaskan bahwa keikhlasan Opick, karena ingin menuruti kemauan Dian.

"Ya mungkin dengan bercerai menurut Mbak Dian jauh lebih baik. Sambil mereka menjadi seorang teman. Tetapi masalah anak tidak berubah," kata Ismar Syafruddin usai persidangan.

Ismar menambahkan, kliennya menginginkan rumah tangga tetap bertahan. Namun, sang istri menginginkan adanya perceraian dengan dasar diduga karena isu poligami atau orang ketiga.

Baca: Demi Rafathar, Nagita Slavina Abaikan Tawaran Dari Luar dan Memilih Main Film yang Diproduseri Suami

"Mas Opick sih pengin kalau bisa rumah tangga dipertahankan. Masalah yang kurang, masih bisa diperbaiki, kenapa tidak diperbaiki. Tapi kalau Mbak Dian bersikeras, kami tidak bisa apa-apa," ucapnya.

Kendati demikian, Ismar menegaskan kemungkinan rujuk antara Opick dan Dian masih besar harapannya, mengingat keduanya masih saling cinta.

"Rujuk masih ada harapan. Sudah putus saja palu perceraian itu masih bisa rujuk. Apalagi ini belum ada putusan pengadilan," ungkapnya.

Lanjut Ismar, kesepakatan dalam mediasi juga berbunyi bahwa Opick tetap akan memberikan nafkah kepada Dian dan juga anak-anaknya.

"Kesepakatannya ya masalah nafkah aja dan wajar. Dari awal Mas Opick siap kok. Enggak ada masalah. Sampai kapan pun Mas Opick bertanggung jawab kok," tuturnya.

Opick hanya ingin jika nantinya perceraian terjadi, ia bisa menjadi sahabat dari Dian, untuk terus menjaga anak-anaknya.

"Mereka sekarang jadi bersahabat. Jadi hanya masalah status aja berubah. Dan bisa jadi bulan-bulan berikutnya terjadi pernikahan kembali di antara mereka. Saya yakin itu. Ada lima anak kok," ujar Ismar Syafruddin. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Meski Cerai, Opick Ingin Jadi Sahabat Istri Pertamanya,


Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2018...nya-rujuk-lagi

---

Baca Juga :

- Ditinggal Selamanya oleh Istri Kedua, Sekarang Opick Sepakat Berpisah Dari Dian Rositaningrum

- Sempat Melabrak Jennifer Dunn, Kini Anak-anak Faisal Harris Sepakat Sarita Bercerai

- Curhat Tentang Pernikahannya, Gracia Indri: Enggak Ada yang Mau di Sini Posisinya