alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebagai Partai Pendukung, PPP Gelar Munas Ulama Cari Cawapres Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acec6ee1ee5dfd51a8b4571/sebagai-partai-pendukung-ppp-gelar-munas-ulama-cari-cawapres-jokowi

Sebagai Partai Pendukung, PPP Gelar Munas Ulama Cari Cawapres Jokowi

Sebagai Partai Pendukung, PPP Gelar Munas Ulama Cari Cawapres Jokowi


Sebagai salah satu partai pendukung pencalonan kembali Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden pada Pilpres 2019, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara khusus menggelar musyawarah nasional (munas) alim ulama, yang antara lain membahas calon wakil presiden pendamping Jokowi.

Wakil Sekjen DPP PPP Achmad Baidowi dalam pernyataan tertulis di Jakarta, Rabu (11/4), mengungkapkan bahwa munas yang dilaksanakan di Hotel Patrajasa, Semarang, Jawa Tengah, mulai pada Jumat (13/4) hingga-Sabtu (14/4) mendatang berbarengan dengan gelar puncak peringatan Harlah ke-45 PPP.

“PPP sudah menyatakan dukungan kepada Jokowi sehingga yang dibahas nanti terkait cawapres Jokowi,” ungkap Baidowi, seraya menyatakan partai akan meminta masukan dari para ulama yang akan disampaikan kepada Jokowi.

Tak mesti satu nama, kata Baidowi, masukan bisa saja pada sejumlah nama yang dianggap mumpuni menjadi cawapres, atau malah bisa saja sebatas kriteria dan syarat-syarat yang dilihat dari aspek syariah maupun politik.

Munas Alim Ulama dipimpin oleh Ketua Majelis Syariah DPP PPP KH Maimoen Zubair dan Pelaksana Harian KH Syukron Makmun, diikuti para pimpinan Majelis Syariah DPP, pimpinan Majelis Syariah DPW, serta utusan pondok pesantren dan lembaga pendidikan Islam dari seluruh Indonesia.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ustadzah puan



Sebagai Partai Pendukung, PPP Gelar Munas Ulama Cari Cawapres Jokowi
Mayoritas partai jangka pendek mikirnya pengen segera koalisi dengan pemenang pilpres, gw mulai mewaspadai pks suatu saat akan kembali berjaya karena seperti pdip dulu mau jadi oposisi. Rakyat indonesia tidak suka perubahan yang terburu buru, tapi 2024 past pks sebagai oposisi akan mendapat ganjaran yg baik karena roda itu berputar terutama karena kejenuhan 10tahunan.
Ulama itu ngumpul mbahas ilmiah bukan cawapres,
Tapi berhubunng mendukung sang tjahaya asia,
Jelas bukan jualan agama.
emoticon-Stick Out Tongue


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di