alexa-tracking

Rocky Gerung Kritisi Pedas Jokowi-Ahok, Santun Sama Anies, Duet Maut Kata-Kata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acebf3a902cfe932d8b457b/rocky-gerung-kritisi-pedas-jokowi-ahok-santun-sama-anies-duet-maut-kata-kata
Rocky Gerung Kritisi Pedas Jokowi-Ahok, Santun Sama Anies, Duet Maut Kata-Kata
Rocky Gerung Kritisi Pedas Jokowi-Ahok, Santun Sama Anies, Duet Maut Kata-Kata




Rocky Gerung Kritisi Pedas Jokowi-Ahok, Santun Sama Anies, Duet Maut Kata-Kata


Rocky Gerung seorang pesilat di rimba Twitter yang selalu twitwor dengan sasaran saat ini Pemerintah. Berjubah filsuf dia membalut kata-kata pedas dengan logika filsafat tinggi. Hantaman kata-kata ibarat banjir kiriman dicuitkan dari singgasana akun Twitternya.
Absurdnya adalah Gerung mengkritisi Pemerintah saat ini dengan perkataan yang keras sebagai sumber hoax. Lalu kalau DKI bukan pemerintah ya? Asal bukan Ahok dan Jokowi maka Gerung mingkem bungkam tapi kalau Bong alias Cebong, jari-jemarinya ganas bin gemas dan pikirannya bernas mengolah kata menyasar dan menyisir keduanya.



Para pemujanya sangat mengaguminya karena dianggap paling kritis dan tajam menguliti dan mengulek Pemerintah yang dikecamnya sumber hoax. Tapi Pemerintah siapa dulu? Kalau Pemerintah aka Cebong disikat tanpa ampun.
Tapi kalau sama pemerintah DKI saat ini yang dipimpin Gubernur Anies Baswedan, PhD, Rocky Gerung berubah menjadi santun dan lembut. Mingkem seribu kata dan bahasa.
Mengapa? Ini inkonsistensi Pak Rocky.
Zaman Ahok Gerung tanpa henti mengkritik dan mencecar ada celah disambar dan disikat tapi giliran dipimpin Anies kok Gerung jadi tumpul. Tepat sekali meminjam istilah Anies, inilah bukti keberpihakan Gerung.
Gerung pernah memuja Anies setara Jokowi. Ada dua matahari, yg satu terbit dari Medan Merdeka Selatan (Kantor Gubernur) dan satunya lg dari Medan Merdeka Utara (Istana Presiden). Haha, gak selevel tapi dipuji selangit. Ini logika receh ala Gerung. Nah, mengapa Gerung berpihak pada Anies?
Pertama, karena ada kesamaan Gerung dengan Anies dalam hal mengolah lidah meramu kata. Kekuatan gagasan dan kata-kata itu yang disukai Gerung terhadap Anies. Kedua sosok ini pandai merangkai kata-kata dan mampu membuai followernya dengan olahan lidah dan bibir.
Kelebihan Anies mampu merangkai janji dengan teori sampai ke langit. Tapi di saat yang sama mirip dengan Rocky ketika menyindir dan nyinyir, minta ampun. Levelnya kurang lebih sama kalau soal sindir menyindir.
Jadi harap maklum kenapa Rocky menunjukkan keberpihakan pada Anies karena untuk soal yang satu ini, nyinyir nyindir. Tak jauh beda. Hanya Rocky membalut dengan gaya khasnya yang pedes kayak rica-rica Manado daerah asalnya.
Kedua, baik Pusat aka Jokowi dan Ahok dianggap tak selevel karena mereka pemimpin pekerja dan sama-sama Insinyur. Gerung dan Anies adalah tipe orang yang menyukai konsep, teori dan gagasan. Mereka selalu memandang rendah tipe pekerja.
Jadi Rocky meremehkan dan merendahkan kepemimpinan dan kerja Jokowi Ahok secara konsisten sembari diam-diam respek dengan Anies. Bisa jadi Rocky juga minder karena Anies menyandang gelar PhD sednagkan dia cuma S1 dan digelari Profesor oleh pendukungnya.
Ketiga, bisa jadi pemimpin DKI dianggap tidak ada alias tidak eksis sama Gerung. Ini lebih menyakitkan. Ketika Gerung mengkritisi Jokowi Ahok berarti Pemerintahannya eksis alias nyata sedangkan pemerintahan saat ini dianggap antara ada dan tiada.



Menyedihkan, Gerung garang dan secara terang benderang menyingkapkan kesalahan dan cacat Bong panggilan kesayangannya tapi pemerintahan DKI itu ternyata ilusi, kira-kira begitu ya Broer Rocky?
Tapi sejujurnya seandainya gak ada Jokowi Ahok aka Cebong maka Gerung tak akan eksis. Dia hanya ngoceh tanpa sasaran. Gerung jelas tak akan mengkritisi Anies karena sesama pemain kata-kata.kalaupun ada kritiknya sangat soft, penuh feel and touch. Sesama pengolah dan pemain kata dan teori dilarang saling mendahului
Sayang seharusnya Pak Gerung yang jago filsafat dan sebagai mantan dosen bisa memberi pencerahan untuk berpikir dan bernalar cerdas, nyatanya terus aja ngoceh secara bias. Bias sesuatu yang biasa buatnya.
Berpikir objektif dan mengarahkan kepada kebenaran itulah tugas filsafat, menguliti dan mengulek bukan cuma hal negatif tapi juga positif. Masalahnya Rocky pakai kacamata kuda, yang Jokowi Ahok sudah pasti gak bener, yang lainnya OK OCE, haha.
Minta saja satu kesalahan Jokowi maka langsung akan meluncur dari pikirannya yang sudah menyimpan memori data kesalahan Pemerintah saat ini. Kocaknya Gerung gak mau percaya data. Jadi data kesalahan Jokowi juga absurd dong. Pikiran siapa yang absurd kalau gitu?
Rocky Gerung menikmati tahta singgasananya yang dikelilingi pemujanya yang senang junjungannya mengkritisi Pemerintah. Tiap cuitan membuat followernya kegirangan tingkat dewa. Padahal semua itu hanya ilusi. Pembodohan level dewa ala Rocky.
Menganggap paling super dalam ilmu filsafat lalu nyinyir dengan yang punya data atau pengelola data sama saja Anda nyinyir dengan profesi lain di dunia. Ilmu Anda tentu saja bukan paling hebat seperti kata pujaanmu.
Saya cuma mau mengajukan pertanyaan, sebagai mantan dosen sejauh mana Anda berkiprah saat ini untuk pencerdasan bangsa. Sementara ngetwit dan mengajak follower terus nyinyir gelap mata hati dan tak melihat 1 titik yang positif di pemerintahan saat ini.
Ini konsep dasar filsafat yang namanya fallacy, mengambil kesimpulan tergesa-gesa dan mengabsolutkan diri sudah paling benar dan paling tahu semuanya. Sindrom megaloman yang merasa dirinya paling besar dan paling hebat padahal hebat omong besar dan omong kosong doang. Itukah kontribusi Anda saat ini Bapak mantan dosen?


https://seword.com/umum/rocky-gerung-kritisi-pedas-jokowiahok-santun-sama-anies-duet-maut-katakata-B1oYM_5IM


pasukan 212 gimana nih?emoticon-Leh Uga
Rocky Gerung Kritisi Pedas Jokowi-Ahok, Santun Sama Anies, Duet Maut Kata-Kata
jadi gini... pasukan 212 atheis sementara sampai ada job


leh uga
Rocky Gerung Kritisi Pedas Jokowi-Ahok, Santun Sama Anies, Duet Maut Kata-Kata Rocky Gerung Kritisi Pedas Jokowi-Ahok, Santun Sama Anies, Duet Maut Kata-Kata
Yang biasanya galak kalau agamanya dihina kok tumben pada diem aja emoticon-Ngakak (S)

Mentang-mentang satu kubu langsung mendadak bijak yang biasanya galak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


laskar 212 mendadak atheis emoticon-Leh Uga

mca ganti nama dulu jadi atheis cyber army sampe kasus rocky reda baru balik ke muslim cyber army

emoticon-Ngakak
Quote:


jadi gini... simple aja. kagak ada uang kagak ad aksi


leh uga
Rocky Gerung Kritisi Pedas Jokowi-Ahok, Santun Sama Anies, Duet Maut Kata-Kata Rocky Gerung Kritisi Pedas Jokowi-Ahok, Santun Sama Anies, Duet Maut Kata-Kata
Pasukan 212 ngak marah kitab suci nya di sebut fiksi . Tapi marah besar sampai mau perang gara2 satu ayat nya di pakai sebagai contoh ...OOooo pasukan 212 nalar mu sungguh terlalu kata bang rhoma emoticon-Kaskus Radio
selama masih sekubu sama nasbung yaa pasukan 212 manut manut ajaa, pembahasan si gerung kalau bisa dipahamin sedetil mungkin sama mereka, sampe lupa kitab sucinya dianggap fiksi, auto atheis sementara ya bung emoticon-Ngakak
tunggu saja kelanjutannya emoticon-Shakehand2
bela rocky goreng gak nih? emoticon-Bingung
loh salah memang harus dikritik kan
gak ada yang salah
yang penting bukan jokowi-ahok kan cuma slogan gak usah baper
kalian fansnya juga bikin slogan misalnya sampe mati harus jokowi atau apalah
serah
gak peduli
#2019gantipresiden
mana nih yg kemarin koar2 penistaan , mendadak amnesia ??? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ini contoh keberpihakan
walau pun jelas salah taoi tetep fiksi
Aman rung emoticon-Big Grin
#Mendadak Atheis

emoticon-Ngakak
Quote dari beberapa ahli filsafat mengenai agama dan ketuhanan

Rocky Gerung Kritisi Pedas Jokowi-Ahok, Santun Sama Anies, Duet Maut Kata-Kata

Rocky Gerung Kritisi Pedas Jokowi-Ahok, Santun Sama Anies, Duet Maut Kata-Kata

Rocky Gerung Kritisi Pedas Jokowi-Ahok, Santun Sama Anies, Duet Maut Kata-Kata
Subannalloh, ternyata kitab yg dibaca selama ini fiksi emoticon-Matabelo
Quote:
astajim, si garong ini bukan ahli filsafat ya akhi, beliau cuman lulusan S1 U.I bergelar sarjana sastra emoticon-Leh Uga
Rocky Gerung Kritisi Pedas Jokowi-Ahok, Santun Sama Anies, Duet Maut Kata-Kata
orang tolol yg mau bela orang tolol hahaha.

goreng terus, mana pasukan muslim? kitab sucinya dianggap fiksi loh?
harusnya nasbung dan nastak bersatu, karena semua kitab suci nya dihina nih! emoticon-Mad