alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Horor Stasiun Duri: Bertaruh Nyawa di Bibir Peron
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acebe395a5163683f8b4568/cerita-horor-stasiun-duri-bertaruh-nyawa-di-bibir-peron

Cerita Horor Stasiun Duri: Bertaruh Nyawa di Bibir Peron

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kereta Bandara pembawa bencana emoticon-cystg
Idenya siapa sih? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Ane dulu dari Duri transit ke Grogol, semenjak Angke dibuka mending dari Angke emoticon-Big Grin
udeh, tangerang jangan dari duri doang, mending sampe kota trus di bablas. kota enak tuh, jalur 1,2,3,4,5,6 lengang.
kaya naek kereta di jepang, emoticon-Leh Uga emoticon-Imlek
Wuoh penuh sesak😲

Semoga gak ada yg celaka emoticon-Hansip
yg bikin kebijakan terlalu goblok

kalo ga d revisi ya lebih goblok lagehhh...
jalur kereta bandara kan dibuka gegara mau ngurangin mobil ke arah bandara, jadi ya mungkin pemerintah mau nyuruh yang biasa naek kereta di stasiun duri buat naek mobil/motor lagi emoticon-Ultah abis ga bisa naek kereta lagi khan emoticon-Ultah

atau sperti yang agan2 diatas bilang, harus ada pengalihan jalur / tambah rel deh
asyik tuh desek2 an
Mo murmer ya gicu deh
itu kl ada dibelakang kesandung ndorong dpannya bisa berabeh..emoticon-Shutup
yg naek kendaraan pribadi disuruh naek transportasi umum.
tp transportasi umum juga ga mampu nampung lagi emoticon-Hammer
mgkn dibikin mobil yg bisa jalan diatas rel trs bisa keluar lg ke jalan biasa.

itu solusinya.
Berangkat pulang kerja kayak gitu terus apa kagak stres tuh
yang salah pemberi fasilitas ato masyarakatnya ?

pemberi fasilitas : armada kurang
masyarakat : pengen cepet2 daripada keduluan

emoticon-Traveller
kakean menungso



Cerita Horor Stasiun Duri: Bertaruh Nyawa di Bibir Peron
Quote:


tuh orangnya udah disebut, yang keangkut ga seberapa biji ngorbanin ribuan commuter tiap hari. demo aja sekali2 terkait fasilitas transportasi. heran gw dulu aja waktu si uban jadi menhub di protes pada berani, sekarang aja mejen
Diubah oleh dr.anonymous
Quote:


kejauhan om solusinya feeder duri - THB - manggarai di perbanyak intensitasnya pada jam sibuk

Quote:


ntar bakalan ada alasan kalo wesel gangguan mulu om kalo frekusensi nya diperbanyak. manggarai dari dulu selalu kayak gitu.

proyek ampas, bikin susah di mana2 emoticon-DP
atau mungkin rutenya bisa diperpanjang sampe kampung bandan biar turunnya penumpang lebih terdistribusi antara yg mengarah ke kota dengan yg mengarah ke THB-MRi yg mau ke arah THB bisa turun di duri sedangkan yg mengarah ke kota bisa ke bandan
Quote:

pada nyante main hp dan gak peduli sekitar tuh bre
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di