alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bangun Lokasi Zikir Internasional, Wali Kota: Pariwisata Banda Aceh bakal Maju
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aceb9bbc2cb175e278b456b/bangun-lokasi-zikir-internasional-wali-kota-pariwisata-banda-aceh-bakal-maju

Bangun Lokasi Zikir Internasional, Wali Kota: Pariwisata Banda Aceh bakal Maju

BANDA ACEH, bisniswisata.co.id: Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengaku optimis sektor pariwisata di ibu kota Provinsi Aceh tersebut bakal maju di masa mendatang, karena potensinya cukup besar dan beraneka ragam.

“Sektor pariwisata Banda Aceh bakal maju di masa mendatang, bukan hal mustahil. Dan kami yakin ini,” ungkap Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman di Banda Aceh, Rabu, (4/4/2018)

Aminullah Usman mengungkapkan keyakinannya sektor pariwisata bakal maju karena Banda Aceh memiliki kelebihan dibandingkan dengan destinasi wisata daerah lainnya.

“Banyak daya tarik wisatawan berkunjung ke Banda Aceh. Seperti destinasi cagar budaya, wisata islaminya, hingga cita rasa kuliner, yang mendukung kemajuan sektor pariwisata Kota Banda Aceh,” ungkap Aminullah Usman.

Melihat potensi tersebut, lanjut dia, Pemerintah Kota Banda Aceh menjadikan pariwisata sebagai sektor andalan guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

Selain itu juga menggencarkan promosi pariwisata Kota Banda Aceh agar wisatawan, baik nusantara maupun mancanegara berbondong-bondong berkunjung ke ibu kota Provinsi Aceh tersebut.

Untuk meningkatkan kunjungan tersebut, kata dia, mulai melakukan pengembangan kawasan wisata. Di antaranya, membangun kawasan Ulee Lheue sebagai pusat wisata kuliner dan pantai.

“Di kawasan itu juga akan dibangun lokasi zikir bertaraf internasional untuk menjaring wisatawan muslim dunia. Kemudian ada wisata air di bantaran Krueng Aceh dan Krueng Daroy serta lainnya,” sebut Wali Kota.

Menyangkut dengan target kunjungan, kata dia, Pemerintah Kota Banda Aceh menargetkan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara mencapai satu juta orang pada 2019 mendatang.

“Kami juga mengajak masyarakat bersama-sama mempromosikan pariwisata Banda Aceh. Serta memberikan keramahtamahan kepada setiap wisatawan yang berkunjung,” kata Aminullah Usman. (Ant)

http://bisniswisata.co.id/wali-kota-...eh-bakal-maju/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bpln satu pengkolan lagi... emoticon-Cool


kalo gak punya ktp Aceh, jgn komeng... emoticon-Cool
Diubah oleh radeonxp
WAKAKAKA
*ane warga negara aceh emoticon-Cool
Bangun Lokasi Zikir Internasional, Wali Kota: Pariwisata Banda Aceh bakal Maju
Wisata ?aceh ? emoticon-Leh Ugalehuga
Aceh udah masuk indonesia ya? emoticon-Leh Uga
Pemdanya sudah punya data2 berapa banyak wisatawan religi, biasa, lokal dan mancanegara ga ya?
Quote:


Kemaren2 sih pada bikin thread aceh di bpln emoticon-Hammer2
Zikir ya di rumah atau di masjid, jangan sampe ibadah dijadiin lahan duitemoticon-Smilie
bikin atraksi naek motor duduk menyamping aja (karna posisi biasa bikin horni) emoticon-2 Jempol unik tuh

anak muda duduk deketan aja dicambuk, serius lu mau kembangin wisata didatangin asing aseng? jangan malah bikin nama jelek deh emoticon-Cape d... (S)

kok trid ini ga ditaruh di bplnemoticon-Bingung (S)
Mimpiemoticon-Wkwkwk

Majikan arab aja lebih senang wisita ke puncak bogor atau bali

Coba tanya ama raja salman, kenapa waktu itu pilih bali daripada aceh buat tujuan wisata ya?emoticon-Big Grin
baru denger dzikir kok jadi wisata..



leh uga
Bangun Lokasi Zikir Internasional, Wali Kota: Pariwisata Banda Aceh bakal MajuBangun Lokasi Zikir Internasional, Wali Kota: Pariwisata Banda Aceh bakal Maju
orang datang buat ke pantai, ke gunung, ke danau, ke perkebunan, lirik investasi

ini yang dibangun lokasi zikir, masjid besar, ratusan masjid.

goblog ya
Pariwisata aceh maju emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tentu udah pada tau la emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Ke pantai harus pake pakaian ninja buat berenang biar cepat mati tenggelam.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di