alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Medcom.id /
Gerindra tak Ambil Pusing Pernyataan Zulhas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aceb1ea32e2e6bd1a8b4579/gerindra-tak-ambil-pusing-pernyataan-zulhas

Gerindra tak Ambil Pusing Pernyataan Zulhas

Gerindra tak Ambil Pusing Pernyataan Zulhas

Jakarta: Partai Gerindra santai menanggapi pernyataan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) terkait belum memastikan mengusung Prabowo Subianto. Hal itu lantaran masing-masing partai punya mekanisme internal.


'Tentu saya kira baik PAN dan setiap partai pasti punya mekanisme internal untuk melakukan sebuah pengambilan sebuah keputusan,' kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di kawasan Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 11 April 2018.


Fadli mengatakan, Gerindra akan menunggu keputusan dari masing-masing partai yang mengklaim bakal mendukung Prabowo sebagai capres 2019. Di antaranya, PAN dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Usai menggelar rapat koordinasi nasional (rakornas), Fadli optimistis akan ada pembicaraan antar partai pendukung. 


'Saya kira setelah ini kita akan menunggu dan akan mengkomunikasikan (antar partai). Supaya duduk bersama mengambil keputusan. Apalagi inikan baru dari sisi Partai Gerindra,' tutur Fadli.


Baca: PAN Belum Tentu Usung Prabowo


Fadli menjelaskan, seperti keputusan Prabowo sebagai capres dari Gerindra yang tidak bisa diputuskan sendiri. Ada prosedur partai yang harus ditempuh. Termasuk, keputusan partai pendukung untuk mengusung Prabowo.


'Di Gerindra sendiri bahwa capres itu dari dewan pembina sekalipun, harus melalui rapimnas. Ini tadinya rakornas tapi kami setarakan menjadi rapimnas,' ujar Fadli.


Diberitakan, Zulhas belum memastikan bakal mengusung Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. Prabowo yang menyatakan siap maju tak membuat Zulhas langsung mengiyakan. Meski dalam pidato pada Rakernas Ketua Umum Gerindra itu, menyebut PKS dan PAN.


'PAN belum memutuskan (berkoalisi dengan Gerindra). Kami menggagas koalisi nasional dan berkualitas yang menjamin dan merajut kembali merah putih,' tegas Zulkifli Hasan.



Sumber : http://news.metrotvnews.com/politik/...nyataan-zulhas

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Gerindra tak Ambil Pusing Pernyataan Zulhas Fadli: Insyaallah Gerindra Tetap Dukung Prabowo

- Gerindra tak Ambil Pusing Pernyataan Zulhas Habiburokhman: Butuh Kajian Mendampingkan Prabowo-Gatot

- Gerindra tak Ambil Pusing Pernyataan Zulhas Surya Paloh: Tak Semua Elite Bermental Maling

Urutan Terlama
Kayak yg ga mungkin kalo pan keluar dari koalisi gan, paling ntar bikin kontrak politik
masih malu2 kucing... nunggu nego jatah.....emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di