alexa-tracking

Abu Janda Laporkan Rocky Gerung atas Dugaan Ujaran Kebencian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aceb07650741039308b4568/abu-janda-laporkan-rocky-gerung-atas-dugaan-ujaran-kebencian
Abu Janda Laporkan Rocky Gerung atas Dugaan Ujaran Kebencian
Abu Janda Laporkan Rocky Gerung atas Dugaan Ujaran Kebencian
Quote:


https://megapolitan.kompas.com/read/...aran-kebencian
ya siap-siap aja dituntut balik kalau kalah perkara emoticon-Traveller
kok tidak viral padahal dilaporken perwakilan 5 agama loh yah gan emoticon-Smilie
Tidak dilaporkan nasbung karena satu kubu.
Rame dah, Abu jembut mulai ikut ikutan
emoticon-Ngakak
Kaum sumbu pendek otak kopong. Dikasih pelajaran filsafat malah menebar kebencian.
Cepet juga lapornya, ini laporan fiksi apa bukan emoticon-Big Grin
kenapa ane merasa ILC itu adalah sumber keributan se Indonesia selama ini ya? orang orang yg diundang makin koar koar makin memicu perdebatan berkepanjangan, dan akhirnya bakal keceplosan ngemeng cem gini... emoticon-Big Grin
Quote:


soalnya kubu nasbung sepakat kalo memang kitab suci = fiksi
setelah jonru, ada yang menyusul,, mister garing

emoticon-Wakaka
Menurut saya gak bener ini. toleransi itu menghargai pandangan orang lain. kalau ada yang berpandangan agama itu fiksi, ya hargai daripada memaksa cara pandang diri sendiri ke orang lain lewat jalur hukum. lebih baik diajak diskusi, bukan dilaporkan. Apakah ada motif politik dibalik pelaporan ini? Tapi nanti disuruh buktikan Tuhan dengan menghadirkan Tuhan di persidangan, apa bisa? Kalau ahli2 ilmiah dihadirkan dan membandingkan dengan klaim agama di kitab sucinya seperti banjir besar nuh, siapa yang akan lebih dipercaya?
Quote:


kitab suci dianggap fiksi kok mereka kayak pki gitu yah
dua badut, antar badut saling melaporkan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Masalahnya dari kemarin dua kubu saling lopar lapor lopar lapor. Tidak dewasa
Kitab suci itu cuma fiksi...
GhostFleet itu fiksi...

GhostFleet = Kitab Suci...
Tinggal nunggu nama agama nya apa...
emoticon-Cool
Quote:


akbar faisal emoticon-Recommended Seller
hanya nasbung pemilik sorga pendukung Prabowo yang punya hak untuk menentukan itu penistaan atau tidak emoticon-Marah

Kok cebong ikut2an emoticon-Lempar Bata

Nasbunglah yang berhak menolak atau menerima jenazah yang layak di sholatkan. Bukan kalian bong emoticon-Lempar Bata
kubu mana lagi yg lapor nih? ngoahaha


kejadiannya belum ada pembuktian = fiksi
revisi muluk = fiksi

Abu Janda Laporkan Rocky Gerung atas Dugaan Ujaran Kebencian
akhirnya angin berbalik Bung,
angin sebelah nggak berhembus
Quote:


yang boleh menentukan suatu kasus penistaan apa bukan cuma kaum nasbunger doang titik ga pake koma