alexa-tracking

Maia Estianty Tak Terlalu Aktif Bermusik, Kok Mirip dengan Sang Mantan Ya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace9fa8902cfe71648b4583/maia-estianty-tak-terlalu-aktif-bermusik-kok-miripdengan-sang-mantan-ya
Maia Estianty Tak Terlalu Aktif Bermusik, Kok Mirip dengan Sang Mantan Ya?
Maia Estianty Tak Terlalu Aktif Bermusik, Kok Mirip dengan Sang Mantan Ya?

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam dua tahun belakangan ini, musisi dan penyanyi Maia Estianty (42) sudah tidak aktif lagi di industri musik Indonesia.

Terlebih, Maia belakangan ini terlihat hanya menjadi juri di ajang pencarian bakat musik 'Indonesian Idol', dan sibuk mengurusi bisnis-bisnisnya.

Kesibukan diluar industri musik juga terlihat dari mantan suami Maia, Ahmad Dhani Prasetyo (45).

Dhani belakangan ini subuk berpolitik dan bahkan sempat mencalonkan diri, maju dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta, periode 2017-2022.

Dhani sempat berkomentar medio Oktober 2017 lalu, bahwa ia memiliki profesi baru di luar industri hiburan untuk karirnya selanjutnya, yang menegaskan dirinya mau fokus dengan dunia politik.

Penyanyi Tata Janeeta (35) mengungkapkan bahwa Maia sedang bosan terjun ke industri musik, meskipun dunia tarik suara yang membesarkan namanya.

Baca: Tata Janeeta Ungkap Curhat Maia Estianty Tentang Perjalanan Cintanya

"Jujur, bunda bilang sama saya. Jujur, ini gua support lu aja nih. Sebenarnya gua udah malas di musik. Karena jiwanya dia sudah tidak di situ (musik) lagi, sorry bukan jiwa, kalau jiwa masih ada, tapi minatnya sudah enggak di situ," kata Tata Janeeta ketika ditemui di VIN+ Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Mantan personil grup vokal 'Dewi-Dewi' dan 'Mahadewi' itu mengatakan bahwa Maia sedang fokus mengurusi semua bisnisnya, tetapi ia tidak mengungkapkan, kenapa janda anak itu sedang bosan di musik.

Baca: Sempat Melabrak Jennifer Dunn, Kini Anak-anak Faisal Harris Sepakat Sarita Bercerai

"Aku enggak tahu kenapa dia bosan. Tapi dia itu lagi sibuk di bisnis dan fokus di bisnis," ucapnya.

Lanjut Tata, ia sangat menyesal dengan ungkapan Maia yang mengaku sudah bosan di industri musik yang membesarkan namanya, ketika masih bersama Ahmad Dhani.

"Bunda (Maia) itu one of the best musisician in Indonesia. Lagu-lagu bunda bagus-bagus. Pasti lah sedikit menyesal Bunda kasih penjelasan itu," ujar Tata Janeeta.


Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2018...sang-mantan-ya

---

Baca Juga :

- Benarkah Lagu Sang Penggoda Diproduseri Maia Estianty Tuk Sindir Pelakor? Ini Fakta Sebenarnya

- Tata Janeeta Ungkap Curhat Maia Estianty Tentang Perjalanan Cintanya

- Dhani dan Mulan 'Honey Moon' di Jerusalem, Kondisi Putra Bungsunya Malah Bikin Sedih

×