alexa-tracking

TGB Ikut Pilres? Pengamat: Dia Tidak Laku untuk Dipilih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace990cded7708e398b4578/tgb-ikut-pilres-pengamat-dia-tidak-laku-untuk-dipilih
TGB Ikut Pilres? Pengamat: Dia Tidak Laku untuk Dipilih
TGB Ikut Pilres? Pengamat: Dia Tidak Laku untuk Dipilih
TGB Ikut Pilres? Pengamat: Dia Tidak Laku untuk Dipilih

Quote:


TGB Ikut Pilres? Pengamat: Dia Tidak Laku untuk Dipilih
TGB.ID #TGBuntukIndonesia emoticon-I Love Indonesia
TGB Ikut Pilres? Pengamat: Dia Tidak Laku untuk Dipilih
image-url-apps
Instan? Hmmmm ya ya ya instan.....teringat sesuatu yang diseduh pake air panas. Mantap jiwa emoticon-Hammer2

Edit emoticon-Stick Out Tongueertamax gan emoticon-Hansip
image-url-apps
Mari kita bandingkan dengan pakdhe emoticon-Hansip
KASKUS Ads
image-url-apps
Instan pasti banyak micinnya
image-url-apps
Penistaan ulama nih
Laskar siap ?
image-url-apps
Quote:


Micin enak lho emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
asal jangan Wowok dan member sapi + PANjing aja
image-url-apps
gw kira udah pensiun dini tsnya emoticon-Ngakak

gara2 prabowo udah deklarasi capres emoticon-Ngakak
image-url-apps
sudahlah bung ntapzzz... emoticon-Sorry
hadapi saja kenyataannya... Sptnya DEMOKRAT lbh memilh MAS AHY... (entah untuk dijadikan capres/cawapres)

jujur saja... Nama MAS AHY, lbh mnjual drpd TGB... emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Tapi masa si instan? Apa 2 periode mimpin jadi gubernur belum cukup yak?

Kalau gitu yang ga instan gimana dong? emoticon-Bingung
Quote:


makanya kalau belum punya partai pendukung jangan deklarasi
apalgi langsung capres
jadi cawapres aja belum tentu

demokrat gerah tuh lihat TGB

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Malah aneh kalau demokrat sekarang majuin AHY, orang dah liat di pilkada jakarta pastinya, 5-10 tahun mungkin lain cerita. Tapi ya gatau, gimana maunya demokrat si
image-url-apps
tgb itu sama kek anies dekat dgn ulama bukan krn Allah tapi krn mau manfaatin org2 yg keracunan agama, kalo ga pilih tgb ya siap2 aja jenazah lo diancem ga disolatin
image-url-apps
Quote:


Info darimana tu gan emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


besok kalo aku lewat Wonosobo ta mampir Yo? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Yang deklarasi itu pendukung nya emoticon-Hansip

Quote:


TGB itu memang ulama atau kiayi emoticon-Hansip


Seorang ulama pasti gak jauh dari lingkungan ulama lah (dekat dengan ulama) emoticon-Hansip
Quote:


jadi ya mungkin karena itu kader demokrat bilang buzzernya TGB itu jahat, buas dan tidak punya akhlak emoticon-Selamat emoticon-Selamat

tapi kan TGB nggak melarang deklarasi capres itu ya

emoticon-Selamat emoticon-Selamat
image-url-apps
Quote:


Masalah buzzer sudah dibahas disini gan
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...52272a0d8b457c
silahkan di sanggah emoticon-Hansip

Masa TGB larang orang yang mendukungnya, gak mungkin lah emoticon-Hansip
image-url-apps
Quote:


boleh oom... emoticon-Big Grin
lapak ane di HALTE SMP1 WSB.. (alun2 kota)

mau touring sama tmn2 po.. emoticon-Big Grin

atau mau maen ke sikunir nikmati SUNRISE... emoticon-Big Grin

hari2 biasa buka sampai jam 9 malem.. Malem jum'at nympe stngh 6 sore.. Kalau malem minggu, atau tanggal merah (jika cuaca bagus) bisa nympe jam 12 malem... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Demokrat udah pasti majuin AHY
Gerindra jelas Wowo
Terus TGB mau pake jalur independen ?
emoticon-Leh Uga
×