alexa-tracking

membutuhkan investor untuk ane berjualan sate

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace98f0a09a39f66f8b4568/membutuhkan-investor-untuk-ane-berjualan-sate
membutuhkan investor untuk ane berjualan sate
salam semuanya gan , nama ane ando , jadi ane sudah memikirkan matang2 untuk berjualan sate kambing dan juga ayam tenda kaki lima daerah legok ( perumahan legok permai ) , sebelumnya ane pernah bekerja jadi pegawai di ruko sate madura daerah perum selama 7bulan , dan juga didukung lokasi yang sangat strategis menurut ane gan ( soalnya setiap hari lewat jalan itu ) ane memberanikan diri buat coba pinjaman ke bank tapi ditolak karena tidak ada npwp untuk nominal yg lumayan besar , juga ke koperasi setempat ditolak karena tidak ada jaminan , secara ane masih ngontrak sama istri gan , ya ngga mungkin minjam jaminan ke mertua. 

jadi yang pertama ane ada adek masih sekolah , setelah ane mikir dan ane tanya juga , dia bisa bantu ane jualan soalnya jam buka sate ane nantinya sore sampai malam ( jam 4 sore sampai jam 11malam ) , itung2 ane kasih uang jajan , jadi gak pakai pegawai lagi , lalu yang kedua didaerah tersebut hanya ada 1 saingan gan , itupun lokasiny lumayan beda jauh dan dia kedalam2 , kalo ane disini persis pertigaan jalan raya jadi bisa dilihat orang banyak , lalu yang ketiga ane sudah paham betul mengenai rasa , tekstur , serta pemilihan daging kambing juga ayamnya gan berserta bumbunya jadi ane sangat optimis untuk ini , dan yang terakhir lokasi ane sangat strategis di pertigaan jalan raya , arah ke dalam masuk ke perumahan legok permai ( sudah sangat ramai ) , arah keluar ada perkampungan lagi gan , dan disana ada lapangan bola besar , hampir setiap harinya sangat ramai dsana ( menarik orang itung2 gan )

ini lokasi jalan raya nya dari jauh gan
Spoiler for "jalan raya arah perumahan legok permai":


nah ditempat motor parkir ini nantinya ane buka gan , persis pertigaan dan juga arah masuk ke perumahan , pasti keliatan tiap orang yang lewat gan
Spoiler for lapak:


ini dari arah dalam melihat keluar ke arah jalan rayanya gan
Spoiler for "lokasi lapak":


ini persis dibelakang truk foto tadi gan , sebrang jalan raya ny ada lagi perkampungan , disana hampir tiap hari ramai orang tanding bola , udah oke banget menurut ane
Spoiler for "sebrang pertigaan jalan":


kalo ini arah masuk ke dalem perumahan legok permai nya gan lumayan jauh , ada yg jual sate 1 disana , harga sewanya ane ditawarin lebih murah , cuma menurut ane sudah sulit soalnya banyak lapak makanan lainnya juga , lebih baik ane berani dikit ke depan soalnya semua orang lalu lalang
Spoiler for "lapak di dalam perumahan legok permai":


ane belum buat proposal secara rapinya gan , tapi ane udah nulis semua perencanaan biaya rinci sama penjelasannya, mungkin lebih enaknya ketemuan di tempat aja gan sambil ngopi , kurang lebih modal yang ane butuhin sebesar 26.350.000 , disini ane menghitung secara penjualan rata2 minimnya gan maksudnya ane gak mau ngomong manis , jadi sudah bisa untuk balikin modal investor dan keuntungan saya pribadi sudah mencukupi secara ane ingin buat usaha ini untuk jangka panjang ane pribadi

dari 26.350.000 ane bisa minjam sanak keluarga 1.350nya gan ( lagi ane coba ), jadi sisa 25juta yang nantinya mungkin dibagi menjadi beberapa investor tetapi maksimal 5 saja biar tidak pusing mengurusnya gan , secara singkatnya untuk pengembalian ane tarik contoh 25juta menjadi 5 investor , masing-masing berarti 5juta investasinya , disini ane sudah memperhitungkan untuk tempo waktu 6 bulan , berarti tanpa keuntungan 5juta dibagi 6bulan = 835ribu , nah disini harus digarisbawahi ane itung secara penjualan minim rata2 ( arti kasarnya hina gitu gan , seharusnya diatas perhitungan ane ) ane sudah bisa setor ke investor 1,1 juta dimana diakhir investasi berarti investor untung 1,6 juta menjadi 6,6juta ( kalau dihitung bunga sekitar 20%an ) , memang terdengar ngga begitu banyak gan tetapi yang penting halal biar nantinya berkah hehe , juga biar sama-sama enak nanti pas ketemuan ane akan buat perjanjian kerjasama dagang di atas materai 6000. singkatnya begitu dulu gan , jika ada yang ingin ditanyakan ini nomer ane bsa wa langsung 0831 0737 2961 , terima kasih.
ane telepon gak aktif gan , bisa ketemuan sore ini ?
saya bantu up y gan