alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
( HOT ) Jalan Cideng Tanah Abang MaCet PKL Menggila
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace9745a09a3915268b4573/hot--jalan-cideng-tanah-abang-macet-pkl-menggila

( HOT ) Jalan Cideng Tanah Abang MaCet PKL Menggila

Buat nanti yg mau ke tanah abang .. Jgn lewat jalan cideng yaa .. Soalnya macet nyaa gilaaa parah bgt ... Soalnya tadi para PKL yang di bongkaran tanah abang Pindah jualan di sebelah spbu lahan kosong nah mobil ber jejeran di bahu jalan .. Di situ kan jalan nya udh sempit .. Macet bgt gilaaa ... šŸ˜±

Blm masuk berita soalnya masih pagi ... emoticon-Hansip

Buat para wartawan silakan cepat meliput kejadian ini mantap bakal hott emoticon-Hansip

Quote:


Quote:


WARTA KOTA, GAMBIRĀ - Penataan kawasan Tanah Abang kembali dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Kali ini, puluhan pedagang yang semula berjualan di Lahan Eks Beton PT Padi Mas atau awam sebut kawasan Bongkaran, Jalan Jati Bunder, tepatnya seberang Pasar Blok G Tanah Abang, Tanah Abang, Jakarta Pusat itu akan direlokasi ke KawasanĀ Cideng Timur, Gambir, Jakarta Pusat.

Keputusan tersebut disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno ketika bertemu dengan kordinator pedagangĀ Pasar TasikĀ di kawasan Bongkaran pada Rabu (11/4/2018) malam.

Para pedagang pakaian yang semula memenuhi lahan Eks Beton milik PT Padimas itu seluruhnya akan direlokasi ke kawasanĀ Cideng Timur.

"Saya percayakan kepada kordinatorĀ Pasar Tasik, pak Haji dan pak Kasir yang bertanggung jawab atas relokasi (pedagang) keĀ Cideng Timur. Jadi semuanya atas pengawasan mereka, sehingga pedagang bisa terakomodir semua," ungkapnya ditemui pada Rabu (11/4/2018) malam.


Lebih lanjut, dijelaskannya, relokasi tidak hanya bertujuan mengatasi kemacetan di kawasan Pasar Tanah Abang yang dipicu parkir mobil boks pedagangĀ Pasar Tasikyang dijadikan lapak berjualan.

Penataan katanya juga menjawab permintaan pedagang untuk mendapatkan ruang agar pedagang dapat tetap berusaha.

"Bahwa kita mengakomodir para pedagang untuk tetap berjualan, mereka telah berkomitmen untuk tidak lagi berjualan di luar. Mulai besok (Kamis, 12/4/2018) mereka sudah bisa berjualan diĀ Cideng Timur," tutupnya.

Area relokasi pedagangĀ Pasar TasikĀ Cideng Timur, berada di lahan kosong JalanĀ Cideng Timur, sebelah utara flyover Cideng.

Apabila ingin mengakses lokasi, pengunjung dari Pasar Tanah Abang harus melintasi Jalan KH Mas Mansyur yang diteruskan naik Flyover Cideng untuk berputar arah diPasar Tomas, lokasi pasar berada persisesudi tikungan sebelah SPBU PertaminaĀ CidengĀ 


http://wartakota.tribunnews.com/2018...e-cideng-timur
Diubah oleh: hylos
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
ditunggu foto n beritanya gan.. emoticon-Embarrassment sekalian klo ada meme nya tolong dipajang.. emoticon-Embarrassment
Quote:


Cek di semua berita blm ada yg liput masih pagi mungkin ... Kemacetan udh sampai kfc cideng .. Mantap dah tanah abang jadi godam city ... Batman mana batman emoticon-Hansip
Buat para moderator dan hansip ... Jika nanti ada yg membuat berita nya dan saya belum update tolong di hapus thread saya .. Soalnya mau nguli dulu ke tanah abang . emoticon-Hansip emoticon-Hansip
++1 du emoticon-fuck ke
Foto dunk...
berarti yg macet itu yg ke arah kuningannya ya gan? klo yg arah kuningan ke tarakan macet jg gak?
Pap nya dong wkwkwkwkwwk
numpang buka lapak disana dah emoticon-Traveller
numpang cek tkp
Waduh ane lgi otw sana pulak,, kagak ada d berita gan,,
Serius macet ?
Quote:

Udah dari senen kemarem gan. Pedagang tasik yg tiap senin kamis biasa jualan di lahan kosong, skrg jualan di pinggir jalan (sisi kanan jalan pula emoticon-Bata (S))

Penyebabnya lahan/tempat yg biasa dipake skrg lg bermasalah dan disegel polisi, sempat masuk berita kompas online.

Tp masalah jualan di pinggir jalan dgn mobil yg belum diliput.

emoticon-Cape deeehh

Quote:


Lahan Pasar Tasik Tanah Abang Ditutup, PT KAI: Buat Proyek TOD

Senior Manajer Aset PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi I Tanang menjelaskan soal penutupan lahan bongkaran Blok G, yang selama ini dipakai pedagang Pasar Tasik, Tanah Abang.

Lahan yang berlokasi di Jalan Jembatan Tinggi Tanah Abang, Jakarta Pusat itu diperuntukkan pembangunan kawasan transit terpadu alias Transit Oriented Development (TOD).

"PT KAI akan melaksanakan program pembangunan TOD, nah tentunya sebelum dimulai harus disterilisasikan dulu," kata Tanang melalui telepon pada Selasa, 10 April 2018.

Baca : Polisi Bungkam Ditanya Kisruh Lahan Pasar Tasik Tanah Abang, Ada Apa?

Tanang mengatakan lahan itu memang disterilkan dari segala aktivitas, termasuk Pasar Tasik yang biasa berlangsung tiap hari Senin dan Kamis di tempat tersebut. Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan pedagang Pasar Tasik akan masuk dalam konsep penataan kawasan Tanah Abang tahap dua.

Sandiaga Uno mengatakan akan mencari lokasi khusus untuk tempat berjualan para pedagang Pasar Tasik itu. Namun sebelumnya Sandiaga ingin melobi Kepolisian Daerah Metro Jaya agar membolehkan para pedagang Pasar Tasik berjualan di lokasi itu untuk sementara.

"Untuk memberikan kesempatan kepada kami untuk tetap menggunakan lahan yang di bongkaran, paling tidak untuk Kamis depan dan Senin,ā€ kata Sandiaga, Senin, 9 April 2018.

Tanang menuturkan, PT KAI telah melakukan sosialisasi melalui surat dengan para pihak yang sebelumnya menggunakan tempat itu. Adapun ihwal pedagang Pasar Tasik, kata dia, sebelumnya tak dikelola oleh PT KAI secara langsung.

Menurut Tanang, sterilisasi terkait pembangunan TOD itu dilakukan sekitar akhir Maret lalu. Pedagang Pasar Tasik sudah tak berjualan di lokasi itu sejak pekan lalu.

Selain menemukan akses masuk ke lahan tersebut sudah ditutup, Tempo juga mendapati garis polisi di sekitar tempat itu. Selain itu ada pula sebuah plang yang menyebutkan bahwa tanah itu tengah berada dalam penyelidikan Polda Metro Jaya.

Tanang menjelaskan, penyelidikan oleh Polda Metro Jaya ini terkait dengan gugatan PT Padimas Realty atas penertiban yang dilakukan PT KAI. PT Padimas sebelumnya merupakan penyewa tempat itu. Namun, karena terjadi wanprestasi, PT KAI kemudian melakukan penertiban dengan membongkar bangunan-bangunan liar yang ada di situ.

"Padimas menggugat lawyer PT KAI yang dianggap melakukan pengrusakan bangunan saat penertiban," ujar Tanang soal kisruh di lahan pedagang Pasar Tasik, Tanah Abang, tersebut.

Sumber: https://metro.tempo.co/read/1078240/lahan-pasar-tasik-tanah-abang-ditutup-pt-kai-buat-proyek-tod
Mourinho =park the bus
Wak kadir= park the PKL
Nasty.
Quote:


cari lulung bukan batman emoticon-Ngacir
tinggal tutup jalannya. beres, ga ada kemacetan lg disono....
Quote:


Nostalgia ya gan berkat gabener pintar emoticon-Wakaka
( HOT ) Jalan Cideng Tanah Abang MaCet PKL Menggila
Quote:


Betmen masih joging bray.. entaranlahhh.. emoticon-Leh Uga
cideng jam2 sibuk aja dah macet. emoticon-Blue Guy Bata (L) kagak kebayang tambah pkl di pinggir jalan kayak gimana. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright Ā© 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di