alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemuda Aswaja: Keilmuwan & Kepandaian Berpolitik Jokowi Mirip Sayyidina Ali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace885adbd770f1718b4567/pemuda-aswaja-keilmuwan-amp-kepandaian-berpolitik-jokowi-mirip-sayyidina-ali

Pemuda Aswaja: Keilmuwan & Kepandaian Berpolitik Jokowi Mirip Sayyidina Ali

Pemuda Aswaja: Keilmuwan & Kepandaian Berpolitik Jokowi Mirip Sayyidina Ali 
12/04/2018 

Pemuda Aswaja: Keilmuwan & Kepandaian Berpolitik Jokowi Mirip Sayyidina Ali
Presiden Joko Widodo atau Jokowi (IST) 

Keilmuwan dan kepadaian berpolitik Presiden Joko Widodo (Jokowi) mirip sahabat Nabi Muhammad, Sayyidina Ali. 

Demikian dikatakan Koordinator Pemuda Aswaja Nur Khalim dalam pernyataan kepada suaranasional, Kamis (12/4). 

Kata Nur Khalim, Presiden Jokowi membuat lawan politik tidak berdaya dan selalu menyebarkan fitnah. 

“Politik Jokowi selalu merangkul dan mencari yang terbaik untuk bangsa,” jelas Nur Khalim. 

Menurut Nur Khalim, Sayyidina Ali dalam menghadapi lawan politik tidak menggunakan pendekatan ofensif atau menyerang. “Sayyidina Ali merangkul dan mempertahankan diri dari serangan lawan politik,” jelas Nur Khalim. 

Selain itu, ia mengatakan, rakyat akan menilai kepemimpinan Jokowi membawa kemakmuran bagi bangsa Indonesia.


https://suaranasional.com/2018/04/12/pemuda-aswaja-keilmuwan-kepandaian-berpolitik-jokowi-mirip-sayyidina-ali/.

-----------------------------

aku percoyoooo ...

emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ya biarin aja.
Ntar lagi muncul sholawat jokowi,
Eh udah ding,
Mendadak mukidi Dah selevel sama nabi,

Gobloknya nastak emang dluar akal sehat,
emoticon-Stick Out Tongue
Penistaan terhadap Ali bin Abi Thalib nih ..... emoticon-No Hope
Jadi bingung kemaren ada yg ngomong mirip umar bin khattab sp yak?? emoticon-Thread Kacau
keutamaan alAli bin Abi thalib salah satunya rajin beribadah kpd Allah emoticon-Big Grin
Quote:


Kalo si mukidi rajin bokis ye.
kemarin ktnya mirip UMAR BIN KHATTAB... Di bandingin sama umar atupun ali.. Jauh kellesemoticon-Nohope

Jgn berlebih2an

Kenapa tdk bilang Pres Jokowi dgn segala kekurangan & kelebihan nya ya mirip spt diri bpk Jokowi itu sendiri .

Jgn seret2 atau menumpang tenar kpd generasi awal Islam krn itu sensitive yg akan menimbulkan pro / kontra . Percayalah tiada manusia / muslim sanggup melewati apa yg mrk lewati dahulu kala . Bagaimana bisa di bilang mirip hanya krn SEDIKIT punya kesamaan sedang dia punya SEGUDANG perbedaan dari orang yg di bilang mirip .
Diubah oleh zonda3
onde mande ...... emoticon-Traveller
Mana yang paling pas ?


Pemuda Aswaja: Keilmuwan & Kepandaian Berpolitik Jokowi Mirip Sayyidina Ali


emoticon-Traveller
wehh ngeri2 sedap
kalo kaum syiah tau ini penghinaan bagi mereka
Plonga-plongo gitu kata nasbung emoticon-Ngakak
apa nggak ketinggian ntuh.. ntap


leh uga
Pemuda Aswaja: Keilmuwan & Kepandaian Berpolitik Jokowi Mirip Sayyidina AliPemuda Aswaja: Keilmuwan & Kepandaian Berpolitik Jokowi Mirip Sayyidina Ali
ada ada saja para kecebong...
gak usah dibandingkan dgn sahabat nabi yg jelas levelnya jauh...

dibandingkan sama sukarno atau suharto atau sby saja sudah kalah telak...
Puja kerang ajaib
Quote:


masih mending lah dr pd nasbung yg nyanjung2 prabowo ky titisan tuhan .....


hahahahaha
Sayyidina ali vs titisan Allah
emoticon-Ngakak
yg ngomong siapa itu?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di