alexa-tracking

Real Madrid vs Juventus: Mario Mandzukic Cetak Rekor dengan Gol Cepat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace7de260e24bff268b4579/real-madrid-vs-juventus-mario-mandzukic-cetak-rekor-dengan-gol-cepat
Real Madrid vs Juventus: Mario Mandzukic Cetak Rekor dengan Gol Cepat
Real Madrid vs Juventus: Mario Mandzukic Cetak Rekor dengan Gol Cepat

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Striker Juventus, Mario Mandzukic berhasil memecahkan rekor sebagai pencetak gol tercepat ke gawang Real Madrid di ajang Liga Champions yang digelar di Stadion Santiago bernabeu.

Rekor tersebut berhasil dicetak Mandzukic pada laga leg 2 perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu yang digelar pada Rabu (11/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Menerima umpan dari Sami Khedira, Mandzukic berhasil menanduk bola ke dalam gawang Real Madrid saat laga baru memasuki menit kedua.

Secara hitungan yang lebih rinci, gol Mandzukic tersebut lahir saat laga baru berjalan 76 detik.

Dengan demikian, gol tersebut membuat Mandzukic menjadi pemain tercepat yang berhasil membobol gawang Real Madridpada laga Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Pada musim lalu, pemain tercepat yang berhasil membobol gawang Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu juga berasal dari klub Italia, Napoli, yaitu Lorenzo Insigne.

Gol tersebut tercipta pada menit ke-8 di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, di mana Real Madrid berhasil meraih kemenangan 3-1.

Lesatan tercepat lainnya yang juga lahir ke gawang Real Madridberhasil dicetak pemain Olympiacos Piraeus, Luciano Galletti, pada menit ke-7 di laga fase grup musim 2007-2008.

Sedangkan gol tercepat yang lahir ke gawang Real Madrid di sepanjang eksistensi mereka di Liga Champions masih dipegang oleh Roy Makaay untuk Bayern Muenchen pada musim 2006-2007.

Makaay berhasil membobol gawang Real Madrid hanya dengan membutuhkan waktu 10,12 detik pada laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Selain ke gawang Real Madrid, gol tersebut juga adalah rekor tercepat di sepanjang sejarah Liga Champions.


Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...ngan-gol-cepat

---

Baca Juga :

- Bayern Muenchen vs Sevilla: Muenchen Melenggang ke Semifinal

- Real Madrid vs Juventus: Real Madrid Lolos Dramatis Berkat Gol Penalti Cristiano Ronaldo

- Real Madrid vs Juventus: Real Madrid Full Team

gagal comeback