alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Indonesia Update /
Warga Jayapura Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace6ac5582b2ebd2c8b4573/warga-jayapura-antusias-sambut-kedatangan-presiden-jokowi

Warga Jayapura Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Warga Jayapura Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

JPP, JAYAPURA - Setelah menempuh perjalanan sekitar lima jam dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana mendarat di Bandar Udara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (11/4/2018) pukul 15.20 WIT.

Dari bandara, Kepala Negara beserta rombongan langsung menuju ke lapangan kantor Bupati Jayapura, untuk menghadiri acara penyerahan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat Jayapura dan sekitarnya.

Di sepanjang jalan menuju lapangan kantor Bupati Jayapura itu, tampak masyarakat, terutama kalangan pelajar antusias menyambut kedatangan Presiden dan Ibu Negara Iriana.

Melihat antusiasme yang begitu tinggi, Presiden dan Ibu Iriana pun tak segan menyapa dan membagikan buku serta kaos kepada masyarakat.

Kunjungan ke Pulau Papua ini merupakan kunjungan Presiden Jokowi yang kedelapan sejak dilantik pada Oktober 2014 lalu. (stkb/bpmi/nbh)


Sumber : https://jpp.go.id/24-nasional/319491...residen-jokowi

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Warga Jayapura Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Presiden: Infrastruktur Dibangun untuk Hubungkan 17.000 Pulau di Indonesia

- Warga Jayapura Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Terima Siswa SMA Tarnus, Presiden: Kita Akan Jadi 10 Negara Besar, Jangan Malas-Malasan

- Warga Jayapura Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Presiden: Yang Dulu-Dulu Urus Sertifikatnya Lama, Benar Tidak?

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di