alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengalaman sms an sampai mau nipu sama jomblo akut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace67ff12e25703208b4567/pengalaman-sms-an-sampai-mau-nipu-sama-jomblo-akut

Pengalaman sms an sampai mau nipu sama jomblo akut

jadi ceritanya gini gan n sis...
Sekitar 5 bulan yang lalu, malem-malem dah solat isa ane bingung mao ngapain soalnya ga ada temen banget buat ngobrol, mau tidur, masih terlalu cepet, belum ngantuk.
Sampe ahirnya ane nge sms salah satu temem ane, sekedar buat nanya hal" ga penting, setidaknya minimal ada satu temen ngobrol... Satu menit, dua menit menit, ga ada balesan sampe hampir setengah jam tetep ga ada.
Yah daripada kebosanan ini terus berlanjut, ahirnya ane mutusin buat tidur aja.. Nah pas ane siap'' mau tidur, tiba-tiba ada sms masuk ke hp ane dari nomor yang ga ane kenal.. Awalnya ane kira tuh sms balesan dari temen ane, jadi ane bales tuh sms rada ngawur..
Ga lama kemudian dia bales lagi trus bilang "eh maaf salah nomor" ane bales deh "lah emang ini siapa? Kirain temen saya soalnya tadi lagi smsan"...
Lepas tuh ga ada jawaban... Karena penasaran ane tanya deh kalo dia tuh cewek apa cowo. Dia bales cowok...
Ane jadi malu juga sih soalnya sms ngawur yang tadi ane kirim ke dia itu isinya hinaan (aga keras dikit), akhirnya ane minta maaf sama dia.
Ga lama kemudian dia nge sms lagi, ngajak kenalan dengan kata-kata rayuan yang udah basi. "gila, ni cowok goblok, bego apa napa ya? Gue disangka cewek" pikir ane..
Tapi disana ide bajingan ane mulai muncul... Akhirnya ane kenalan dengan nama samaran y**i, ane nanya balik nama dia, trus dia bilang namanya a**i, dah tau nama ane dia lanjut nanya alamat rumah "weh gila juga nie orang, langsung minta alamat rumah".
Tapi ane ga langsung kasih alamat rumah ane "lagian buat apa juga". Dia juga nanya apa ane udah punya pacar ato belum, ane jawab belum ( antara nipu dan kenyataan jawabannya sama ) sesudah lumayan lama smsan ane pun menutup obrolan dan selesai, lalu tidur.
Esoknya ane mikirin strategi mateng" buat nipu tuh orang, dan ane pun dapet satu ide brilian,. Malam menjelang, smsnya pun mulai kembali datang.
Ane pun langsung melancarkan serangan, dan yang ga ane sangka ni orang lansung percaya begitu aja, "kayanya emang bener" jomblo super ngenes".
Semua beres, sekarang tinggal nunggu waktu beberapa hari buat melancarkan serangan terakhir buat ngambil banyak keuntungan dari dia. Tapi dua hari kemudian ane sadar, ga baik nipu jomblu tingkat dewa...
Yasudahlah, kuurungkan niatku tuk menipunya... Sejak saat itu ane berusaha agar dia ga nge sms lagi ane, segala macam cara udah ane lakuin ( kecuali bongkor kedok ane-karena itu penting ), tapi dia tetep nge sms sampe akhirnya ane harus ganti nomor. Udahan, cape ngetik.


Maaf kalo ada yang salah, maklum ane newbie baru lahir... Sorry kalo ga ngerti.

Tuh cerita ga ane ceritain semua soalnya panjang banget...

Kalo ada yang mau nanya ato apapun itu silahkan dikomeng.
Urutan Terlama
Knp g d lanjutin aj bre tanggung dah jln sapa tau jodoh,klo bru stngah jln dh berenti kan jatoh ny jd gda kerjaan bngt
Quote:


emang sih, tapi ane ga tega, soalnya tuh rencana ngarah ke permintaan yang ga murah juga 'menurut ane sih'. Lagian paling dia kejanya jadi pekerja pabrik mungkin, soalnya dari alamat yang dia kasih, deketan sama alamat rumah ane juga, trus dia juga bilang kalo dia cuma kerja di sekitar rumah aja, ya apalagi coba kalo bukan itu. " di kampung ane banyak pabrik "
Quote:

Slama ente siap d tusbol ane rasa wajar klo ente minta g murah emoticon-Ngakak
2bln dh buat dia sayang k ente tar pas ktemuan bru kasih tau kelamin ente scara nyata emoticon-Recommended Seller
Quote:




njirrr gila, so twist banget ceritanya.
Quote:


njirr ogah ah, ntar kentut ane ga lagi bernada..
Quote:


Lah td ente bilang "emang sih" pas ane komen "sapa tau jodoh".
Kirain brhubung sesama jomblo yg ktemu di waktu gda kerjaan itu "jodoh" emoticon-Ngakak
lucu lumayan
ngapain ganti nomer tinggal blokir aja 😀
Diubah oleh edsixteen
maho, pasti mesra mesraan itu
Awas besok2 kangen cyn emoticon-Betty (S)
hari gini masih sms?
yakin tuh cerita based on true story?

Pengalaman sms an sampai mau nipu sama jomblo akut
Quote:


itu asli bre, waktu itu hp ane masih jadul, jadi kalo temen mau ngehubungi ane harus lewat sms, gitu juga sebaliknya (itulah kenapa ane sering ga dibales ma temen ane) . Tapi kalo soal sms cowok nyasar itu ga tau kenapa masih pake sms.
Quote:


adek ga maho om...
Ti ati gan di sumpahin jomblo ngenes teraniyaya itu ampuh gan wkkwkwkwk
Quote:


masuk akal emoticon-Leh Uga
eh ts sms an sm aku aja yuk....
aku sixpack, ganteng, maskulin, juga gede loch
mau?? yuk godain aku.
drpd sm cowok gak jelas...
Inspiratif sekali
Pengalaman sms an sampai mau nipu sama jomblo akut
Pengalaman sms an sampai mau nipu sama jomblo akut
Quote:




rada ambigu ..... prediksi ente maho



















emoticon-Takut
Bentar yah..
ah yang baca salah tangkep mulu neh..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di