alexa-tracking

Real Madrid vs Juventus: Real Madrid Full Team

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace57f150741008508b4568/real-madrid-vs-juventus-real-madrid-full-team
Real Madrid vs Juventus: Real Madrid Full Team
Real Madrid vs Juventus: Real Madrid Full Team

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Keunggulan 3-0 yang didapat pada pertemuan pertama di kandang Juventus tidak membuat Real Madrid menurunkan tim seadanya di leg 2 perempat final yang akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada Rabu (11/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Hal ini dilakukan Real Madrid tentu dengan alasan untuk mempertahankan, atau bahkan menambah keunggulan mereka dari Juventus.

Selain itu, Real Madrid juga tentu tidak ingin bernasib sama dengan FC Barcelona yang disingkirkan AS Roma setelah unggul 4-1 di leg pertama.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pun kembali menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai tumpuan untuk mencetak gol yang kini berduet dengan Gareth Bale di lini serang.

Pada laga ini, Cristiano Ronaldo juga berpeluang untuk mencetak rekor baru, yaitu mencetak 10 gol ke gawang satu klub yang sama di sepanjang eksistensinya di Liga Championsjika mampu membobol gawang Juventus pada laga ini.

Pada saat ini, rekor terbanyak Cristiano Ronaldo membobol gawang tim yang sama adalah sembilan gol, yaitu ke gawang Juventus dan Bayern Muenchen.

Torehan itu setara dengan milik Lionel Messi yang mencetak sembilan gol ke gawang Arsenal di Liga Champions.

Namun, Real Madrid memainkan laga ini bukan tanpa kendala. Mereka harus kehilangan Sergio Ramos di jangtung pertahanan tim dan kini perannya dilakoni oleh bek muda, Jesus Vallejo.

Sedangkan di kubu Juventus, absennya Paulo Dybala akibat menerima kartu merah pada pertemuan pertama membuat pelatih Massimiliano Allegri mengubah skema permainan.

Juventus yang turun dengan skema 4-4-2 pada leg 1, kini tampil lebih agresif dengan memainkan formasi 4-3-3.

Allegri kembali menjadikan Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak dengan dukungan dua pemain dari masing-masing sayap, Mario Mandzukic dan Douglas Costa.

Sementara di lini kedua, Juventus kini bisa kembali diperkuat oleh Miralem Pjanic sebagai otak serangan tim yang pada leg 1 harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Real Madrid: 1-Keylor Navas, 3-Jesús Vallejo, 5-Raphael Varane, 14-Casemiro, 12-Marcelo Vieira, 2-Dani Carvajal, 22-Isco Alarcon, 8-Toni Kroos, 10-Luka Modric, 7-Cristiano Ronaldo, 11-Gareth Bale

Pelatih: Zinedine Zidane

Juventus: 1-Gianluigi Buffon, 3-Giorgio Chiellini, 4-Medhi Benatia, 12-Alex Sandro, 2-Mattia De Sciglio, 6-Sami Khedira, 14-Blaise Matuidi, 5-Miralem Pjanic, 17-Mario Mandzukic, 11-Douglas Costa, 9-Gonzalo Higuaín

Pelatih: Massimiliano Allegri

Wasit: Michael Oliver (Inggris)


Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...drid-full-team

---

Baca Juga :

- Ernesto Valverde Dimarahi Gerard Pique dan Luis Suarez Usai Disingkirkan AS Roma

- Bayern Muenchen vs Sevilla: Jupp Heynckes Incar Kemenangan ke 13 Berturut-turut di Liga Champions

- Real Madrid vs Juventus: Sergio Ramos Absen Tidak Bikin Cemas Raphael Varane