alexa-tracking

CJYC-Yogyakarta_Badminton_Dannys_haripertama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace5561dac13ef9048b456f/cjyc-yogyakartabadmintondannysharipertama
CJYC-Yogyakarta_Badminton_Dannys_haripertama
Hari pertama LIMA Badminton CJYC Yogyakarta 2018. baru hari pertama aja serunya minta ampun, petjah !
lah gimana gak seru hari ini di Grha Instiper YK, lihat deh tadi mulai dari pembukaan sampe menjelang pertandingan sesi terakhir, yang namanya tribun penonton gak pernah sepi, di lapangan juga gak mau kalah seru, pertandingannya menarik untuk ditonton malah kadang terdengar teriakan emosional pemain yang lagi tanding. udah ? cuma itu aja yang rame ? noh HT yg dipegang panpel juga ikut saingan rame, 11 12 ama radio tetangga mana volume juga pada distel kenceng, asik kan kayak gituan. atmosfernya bikin larut dalam suasana, panpel aja baru kelihatan mukanya tampak loyo setelah selesai acara. cukupin ah
-kita rehat sejenak-
hari kedua menunggu untuk diasikin