alexa-tracking

Real Madrid vs Juventus: Sergio Ramos Absen Tidak Bikin Cemas Raphael Varane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace4f7b54c07a8b338b4569/real-madrid-vs-juventus-sergio-ramos-absen-tidak-bikin-cemas-raphael-varane
Real Madrid vs Juventus: Sergio Ramos Absen Tidak Bikin Cemas Raphael Varane
Real Madrid vs Juventus: Sergio Ramos Absen Tidak Bikin Cemas Raphael Varane

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengaku tak cemas dengan lini pertahanan timnya yang tidak akan diperkuat oleh Sergio Ramos saat menjamu Juventus.

Real Madrid bakal menghadapi Juventus dalam laga leg 2 perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada Rabu (11/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Real Madrid memiliki modal besar untuk lolos ke semifinal setelah meraih kemenangan 3-0 pada pertemuan pertama di kandang Juventus.

Dengan kata lain, Real Madrid hanya perlu fokus tidak melakukan kesalahan dalam bertahan untuk bisa melangkah ke 4 besar Liga Champions.

Namun, Real Madrid kini memiliki kendala dengan absennya Sergio Ramos yang merupakan pemain paling diandalkan di lini pertahanan mereka akibat akumulasi kartu kuning pada pertemuan pertama.

Dengan demikian, tampuk kepemimpinan di jantung pertahanan Real Madrid kini jatuh kepada Varane.

Menghadapi kondisi tersebut, Varane mengaku siap mengemban tugas besar tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu juga berpikir bahwa timnya tidak akan mendapat masalah dengan ketidakhadiran Sergio Ramosdi lini pertahanan Real Madrid.

"Saya tidak berpikir absennya Sergio Ramos dapat menghambat persiapan kami. Kami harus tetap bisa tampil kompetitif," ucap Varane .

"Saya juga harus bisa seperti Sergio Ramos, yaitu terus memberikan komando kepada para pemain lain dan memperhatikan lebih banyak hal di lapangan," tuturnya.


Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...raphael-varane

---

Baca Juga :

- AS Roma Singkirkan Barcelona yang Tak Percaya Cengiz Under

- Pep Guardiola Bakal Kena Sanksi dari UEFA

- Kalahkan Man City dan Bawa Liverpool ke Semifinal Liga Champions, Juergen Klopp Disebut Jenius