alexa-tracking

Pesawat Sering Delay, CEO Lion Air Bawa-bawa Nama Tuhan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace42071854f79c168b4567/pesawat-sering-delay-ceo-lion-air-bawa-bawa-nama-tuhan
Pesawat Sering Delay, CEO Lion Air Bawa-bawa Nama Tuhan
JAKARTA – Banyak faktor yang menyebabkan pesawat delay sehingga tidak tepat waktu dari jadwal yang semestinya seperti cuaca, kerusakan mesin pesawat yang tidak terduga dan lainnya.

“Hanya Tuhan yang bisa membuat penerbangan selalu tepat waktu. Karena Tuhanlah bisa menurunkan hujan secara tiba-tiba atau membuat ban pesawat menjadi kempes pada saat itu juga,” tutur President and CEO Lion Air Group Edward Sirait menanggapi seringnya Lion Air delay.

Menurutnya 15 persen semua pesawat tidak bisa tepat waktu karena faktor di luar kontrol maskapai, selain factor alam juga pemangku kepentingan lain yang turut berkontribusi menjadikan sebuah penerbangan jadi terlambat.

Dengan kondisi seperti itu, maka yang bisa diupayakan oleh maskapai adalah melakukan manajemen delay mencakup penanganan terhadap calon penumpang yang mengalami keterlambatan jadwal penerbangan agar tetap merasa nyaman dan terpenuhi hak-haknya.

Sesuai peraturan Menteri Perhubungan Nomor 89/2015, calon penumpang pesawat komersial wajib diberikan kompensasi oleh pihak maskapai bila mengalami delay atau keterlambatan terbang mulai dari yang ringan memberikan minuman dan makan ringan sampai yang berat, memberikan ganti rugi Rp300.000 menginap di hotel sampai pengembalian biaya tiket (refund) atau dialihkan ke jadwal penerbangan berikutnya.

http://poskotanews.com/2018/04/11/pe...wa-nama-tuhan/

Semoga pesawat yang kita tumpangi tidak terjadi apa apa. Tadi ada berita pesawat Ilyushin il-76 jatuh di aljazair, 257 orang tewas emoticon-Takut
Cuma bisa berdoa ketika sudah dipesawat. Hidup mati takdir Tuhan.
berarti tuhannya orang jepang, amerika, eropa, singapura, dan negara2 maju lain lebih hebat donk,

soalnya orang2 itu bisa tepat waktu dalam keseharian hidup mereka apalagi soal transportasi

gimana donk, masa tuhannya orang indonesia kalah hebat, tidak bisa membuat manusia indonesia berkualitas dan tepat waktu ?
image-url-apps
Nice logic. emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Renungan yang bagus malam ini. Terimakasih gan
image-url-apps
Tuhan disebut cuma buat menutupi kesalahan aja... emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Kayaknya agak beda
Yang dimaksud sang CEO itu tuhan dalam arti luas ... tidak spesifik.

Jadi judulnya saja salah, sang CEO bawa2 tuhan tapi tidak bawa2 nama tuhan. Tuhan secara spesifik itu kayak tuhannya abraham yang namanya YHWH atau יהוה, atau tuhannya islam yang bernama Allah (tiada illah lain selain Allah)



image-url-apps
Quote:


Mantaf coment agan 1 ini ,gue suka gaya loe sob ,jadi selama ini salah tiap hari sujud2 sembah Batu hitam emoticon-thumbsup
image-url-apps
Quote:


Uclim selalu bilang editing banyak versi tanpa pernah ngasih bukti 😄
Jangan2 versi terjemahan dibilang editan 😄 uclim udah terlalu bangga sama buku ciptaan si mamat dan si utsman sampe lupa versi2 aalmaidah nya ttg pemimpin dan teman baik 😄 itu banyak versi gak bray?

Pedophile dan pebinor kok dijadikan panutan 😄 pantesan jadi teroris
Niscaya kalau memakai nama Tuhan sebagai alasan, semua kesalahan otomatis harus dimaafkan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


waduh ente kurang beriman kepada kitab sendiri sepertinya...
ada kok ayat dari kitab editan yg awalnya melarang makan babi, tapi di edit jadi melarang makan babi hutan (babi biasa jadi halal)... emoticon-Leh Uga

ngomong masalah pedofili, jadi inget pendeta vatikan yg doyan pantat anak laki laki... emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Udah gw bilang uclim gak pernah kasih bukti cuma omdo😄
Kalau loe pake logika kayak begitu maka loe mau bilang bahwa seluruh isi bukumu itu editan karena jika ada perbedaan maka ayat yang awal akan dinegasikan sama ayat yang turun selanjutnya 😄

Pendeta vatikan doyan pantat? 😄 loe tenang aja ntar pendeta2 vatikan itu akan ketemu sama lu dan nabimu di neraka .. kan tuhan kalian seluruh kalian ke neraka 😄 qs 19.71
image-url-apps
Pesawat Sering Delay, CEO Lion Air Bawa-bawa Nama Tuhan

#let's talk with nasbung language
image-url-apps
kuncinya ada pada persiapan
masalahnya armada, kru, pilot maskapai low cost gak punya waktu lebih banyak buat persiapan, terutama yg ntu..
ngejar flight buat nutup setoran apa bedanya sama angkot.
image-url-apps
Quote:



keep edit kitab ente bray... emoticon-Big Grin

kok bisa nabi ane masuk ke neraka bray???
apakah tertulis di kitab editan??? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kaya arya wiguna aja
Bawa2 nama tuhan
image-url-apps
Quote:


Masak gak baca qs 19,71? Tuhan kalian sendiri yang suruh bahwa KALIAN SEMUA MASUK NERAKA
tu han tu han tu

tuhan atau hantu ? emoticon-Traveller
image-url-apps
gini ni kalo sistem pesawat disamain sama angkot jadi kejar setoran emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ente bacanya sambil mabok ya??? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Kok mabok? Mungkin tuhanmu yang mabok bray
×