alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tulang Kaki Pengendara Motor Hancur Sebagian Akibat Ditembak Sopir Gran Max
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace41b69a09518d728b4567/tulang-kaki-pengendara-motor-hancur-sebagian-akibat-ditembak-sopir-gran-max

Tulang Kaki Pengendara Motor Hancur Sebagian Akibat Ditembak Sopir Gran Max

Tulang Kaki Pengendara Motor Hancur Sebagian Akibat Ditembak Sopir Gran Max

Quote:


https://megapolitan.kompas.com/read/...emudi-gran-max

Mobil pengantar uang ATM ?

kemungkinan ditembak pake shotgun..? emoticon-Takut
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Quote:


lagak luh kayak jagoan sih tong.. macem mao ngebegal.. mampuss..

emoticon-Ngakak
Up......
Makanya pake motor gak usah belagu emoticon-Big Grin
Dikira mau ngerampok kali emoticon-Big Grin
Ini mah begal yg mau sok jagoan nakut2in mobil atm tapi akhirnya ketembak, biasalah orang2 indonesia itu mengarang bebas dpt nilai 100 emoticon-Ngakak
Syukur lo dah. Ngapa juga ngeliatin orang. Kalo ane dalem mobil juga bakal ngira lo begal.
lah dy aja tau itu mobil ngantar uang atm ngapaim sok2an diajak tengkar

justru dy yg mencurigakan emoticon-Cape d...
Mana yg bener nih ya. Banyak yg curiga begal soalnya kalo jd pengantar uang pasti curiga sama kendaraan lain yg ngikutin
Rasain kepo bener sih intip ke dalam mobil, dikiranya perampok x makanya di dor
Untung aja dornya di kaki, coba klo jidat lo dibolongin emoticon-Wkwkwk
Turut berduka untuk korban.

Ya kalau beneran itu mobil pengantar duit ATM, mungkin itu bentuk bela dirinya, khawatir dibegal pengendara motor.
itu berdebat mau nyusul apa nggak mksute opo?
masih mau nyamperin ngga emoticon-Malu
Mampus emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Ngakak
Di kira rampok kali nih sama yang ngawal di dalam mobil... Soalnya mencurigakan tuh ngeliat ke dalam mobil terus nyalip itu mobil...
Brimob didalam mobil kan slalu siaga senapan nya .eh ni bocah cari gara2 pake ngejer pula .dikira begal kan .ato emang begal tpi apes ?
Tetap harus diusut.

Gak ada ancaman koq main tembak aja.
Tulang Kaki Pengendara Motor Hancur Sebagian Akibat Ditembak Sopir Gran Max

#let's talk with nasbung language
Jarang banget mobil nganter duit pake gren mek
Lagian daerah sono emang rada bikin merinding kalo lewat malem malem, kaga usah aneh aneh dah
emoticon-Leh Uga
Nembak dr dlm mbl jarak 7 meter bs kena biasanya petugas aparat kl orang sipil biasanya meleset,salam mampus ketembak duluan tuh begal biar kapok lu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di