alexa-tracking

CJYC-YOGYAKARTA_BADMINTON_MUHAMMADIMAMMUTTAQIIN_pengalamanku_haripertama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace3e982e04c8fa2b8b4567/cjyc-yogyakartabadmintonmuhammadimammuttaqiinpengalamankuharipertama
CJYC-YOGYAKARTA_BADMINTON_MUHAMMADIMAMMUTTAQIIN_pengalamanku_haripertama
Assalamualaikum! Jangan lupa salam gan dan paling penting jangan lupa jawab salam ya! hehehe emoticon-Big Grin
Hari ini rabu 11 April 2018, this is my first time to be volunteer like nowadays! I am so excited bruh! I can't explain with my word because it is too amazing emoticon-Embarrassment apa ya? susah mengungkapkan sumpah. Akhirnya yang kemaren-maren saling diem-dieman sekarang udah bisa ketawa bareng. Udah bisa saling berbagi kehangatan hihihiemoticon-Malu  moga aja ada yang nyantol satu, bosen jomblo lama wkwk ayo ayo siapa yang mau sama anak keamanan? Tribun aja di jagain dan diamanin, apalagi kamuuuuuuuu?! wkwkwkemoticon-Ngakak ehh enggak-enggak, aku becanda aja, tapi kalo serius gak nolak kok wkwemoticon-Embarrassment. Udahlah yaa langsung ke intinya aja, jadi sekarang aku mulai ngerti gimana perasaannya jadi seorang panpel suatu event hehehe iya serius. Susahnya ngatur penonton, susahnya ngatur pemain, capeknya mondar mandir kesana kemari jadi pengen insyaf, terus jadi penonton yang BAIK emoticon-Sorry jadi orang yang lebih menghargai perjuangan yang sering tidak kita pikirkan. Menjadi orang yang selalu berterimakasih untuk kebaikan sekecil apapun. Menjadi orang yang berlapang dada untuk mendapatkan masukan dari orang lain selama itu masukan yang baik. Jadi sadar selama ini saya masih sering menjadi penonton ataupun peserta dalam kompetisi lain yang masih belum bisa menghargai panitia, menghargai lelahnya, letihnya, capeknya, perjuangannya dan segala daya dan upayanya untuk mensukseskan kegiatan itu. Jadi sadar selama ini saya masih terlalu INDIVIDUALIS dan EGOIS. emoticon-Frown Itulah ilmu yang kudapatkan hari ini dan pasti akan ku temukan ilmu dan pengalaman dihari esok, hari kedua dan seterusnyaaaaaa.emoticon-Wowcantik #BanggaJadiPanpelLIMA!!!!
Liga Mahasiswa?!!! AWAL MASA DEPAN

Keamanan Berkacamata emoticon-Cool
CJYC-YOGYAKARTA_BADMINTON_MUHAMMADIMAMMUTTAQIIN_pengalamanku_haripertama