alexa-tracking

Cerita Ibu Abi Tertuduh Pencuri Vapeyang Belum Kuat Pulang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace3814a09a39b0758b4572/cerita-ibu-abi-tertuduh-pencuri-vapeyang-belum-kuat-pulang
Cerita Ibu Abi Tertuduh Pencuri Vapeyang Belum Kuat Pulang
Cerita Ibu Abi Tertuduh Pencuri Vapeyang Belum Kuat Pulang
Quote:



Buangggg ciat nih pelaku,sudah menghilangkan nyawa seseorang juga membuat keluarganya sengsara hingga sekarangemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

Smoga almarhum di ampuni segala dosanya dan di tempatkan di sisi tuhan dan smoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketenangan Cerita Ibu Abi Tertuduh Pencuri Vapeyang Belum Kuat Pulang



Quote:


https://m.detik.com/news/berita/d-39...0%2C2598940940
kelakuan biadab nih

harus dihukum berat agar tidak terjadi lagi kelakuan main hakim sendiri

emoticon-No Hope emoticon-No Hope
image-url-apps
gw kirain vape obat nyamuk
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:
es mosi ane bre liat kasus iniemoticon-Mad

Quote:


Beda ganemoticon-Big Grin
hooh tadi nonton di mata najwa

ngakak gw liat pak RT yang kena vonis akibat kegoblokannya sendiri

image-url-apps
Quote:


Berapa banyak tuh, sampai 1,6juta. emoticon-Mad
image-url-apps
Cerita Ibu Abi Tertuduh Pencuri Vapeyang Belum Kuat Pulang

#let's talk with nasbung language
image-url-apps
Quote:


dapet salam dari suheri emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Njir,ngakak keras banget ane bre,lg jaga di ruangan lagi,diliatin klwrga pasien
lho, lha terus jadi yang nyolong siapa sebenernya?
image-url-apps
Pukulin secukupnya aja kali emoticon-Embarrassment lempar ke police, gausa sok pahlawan ujung2nya rugiin diri sendiri.
image-url-apps
emang tolol yang mukulin
image-url-apps
Ckckck berduka buat si abi..



Gak usah bikin sayembara lah. Kayak bang napi aja harusnya. Biniknya tujuh tahun dicuri gutpren terima saja..
×