alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Ibu Abi Tertuduh Pencuri Vapeyang Belum Kuat Pulang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace3814a09a39b0758b4572/cerita-ibu-abi-tertuduh-pencuri-vapeyang-belum-kuat-pulang

Cerita Ibu Abi Tertuduh Pencuri Vapeyang Belum Kuat Pulang

Cerita Ibu Abi Tertuduh Pencuri Vapeyang Belum Kuat Pulang
Quote:



Buangggg ciat nih pelaku,sudah menghilangkan nyawa seseorang juga membuat keluarganya sengsara hingga sekarangemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

Smoga almarhum di ampuni segala dosanya dan di tempatkan di sisi tuhan dan smoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketenangan Cerita Ibu Abi Tertuduh Pencuri Vapeyang Belum Kuat Pulang



Quote:


https://m.detik.com/news/berita/d-39...0%2C2598940940
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kelakuan biadab nih

harus dihukum berat agar tidak terjadi lagi kelakuan main hakim sendiri

emoticon-No Hope emoticon-No Hope
gw kirain vape obat nyamuk
Diubah oleh salonPlusPluss
Quote:
es mosi ane bre liat kasus iniemoticon-Mad

Quote:


Beda ganemoticon-Big Grin
hooh tadi nonton di mata najwa

ngakak gw liat pak RT yang kena vonis akibat kegoblokannya sendiri

Quote:


Berapa banyak tuh, sampai 1,6juta. emoticon-Mad
Cerita Ibu Abi Tertuduh Pencuri Vapeyang Belum Kuat Pulang

#let's talk with nasbung language
Quote:


dapet salam dari suheri emoticon-Ngakak
Quote:


Njir,ngakak keras banget ane bre,lg jaga di ruangan lagi,diliatin klwrga pasien
lho, lha terus jadi yang nyolong siapa sebenernya?
Pukulin secukupnya aja kali emoticon-Embarrassment lempar ke police, gausa sok pahlawan ujung2nya rugiin diri sendiri.
emang tolol yang mukulin
Ckckck berduka buat si abi..



Gak usah bikin sayembara lah. Kayak bang napi aja harusnya. Biniknya tujuh tahun dicuri gutpren terima saja..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di