alexa-tracking

NET TV , stasiun tv ga mutu!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace2195a09a3946588b4568/net-tv--stasiun-tv-ga-mutu
NET TV , stasiun tv ga mutu!!!
NET tv alay , banyak acaranya yg ga mendidik , dr Senin sampai Jumat acaranya sama, seperti talkshow ga bermutu

ini talkshow, talkshow alay, ga mendidik , s*mpah, alay, garing tayang Senin dan Jumat
bayangkan host talkshow bercanda ga karuan , pakai pakaian ga karuan, jadi apa gitu, emang itu acara lawak. wajar aja karena hostnya dr acara lawak ya gitu jadinya, alay
terus penonton bayaran nyanyi2 ga karuan, godain cewek yg berakting jd asisten rumah tangga tuh.
tonight show juga
The Comment jg
sitkom juga
semuanya garing, masa tiap hari kita dijejari acara alay , ga mendidik.
tv ga punya duit ya gitu, kuis masa hadiah cuma 500 ribu. Acara menjelang buka puasa yg diisi Komeng , adul, dll ada kuis kan , hadiahnya cuma 500 ribu loh. G*la bro
sekali ada acara ulang tahun , datangin penyanyi luar , iklannya gembar- gembor padahal yg datang ga terkenal jg , cuma anak muda yg tau, itupun ga semua anak muda suka penyanyi itu,
misal , desert, yg sekarang ini heilee siapa tuh , dan yg main Jumanji bareng The Rock tuh.
klo hebat kyk tv sebelah datangin The script.
ga ada film dan acara olahraga live, misal bola, F1, dll masa kalah sama tv sebelah. dasar tv miskin.
padahal tv sebelah datangin moto gp, tv yg lain tayangan liga inggris, yg lain lagi tayangan liga champion
pernah buka di Kaskus waktu mata Najwa pindah dr tv yg itu ke tv sebelah, banyak yg komen kenapa ga pindah ke NET.
hei mikir, tv ga punya duit mana mampu bayar bintang tamu para politikus yg diundang ke mata Najwa sama artis yg lain juga yg diundang ke acara itu, teus tayang kapan mana bisa geser acara favoritnya NET kyk ini talkshow , mikirrr!!!

Quote:



semuanya kaga ada nyang mendidik gan
lah kenapa gan? fans dari tv hore ya
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


emngnya ente bs bikin stasiun tv sndiri yng brmutu tong?
kerjanya ente cm ngedumel,dbilang tv miskin,lah ente sndiri ngeributin hdiah kuis 500rb,trus ente mau brape?menang kuis aja kagak emoticon-Ngakak
Pej wan bro
Lu dibayar berapa ama hary panoeemoticon-Leh Uga
hadeeh emoticon-Hammer2 mayan lah +1
oh gitu emoticon-Ngakak
Quote:


langganan tipi berbayar dong emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sebenernye udah hampir semua stasiun tv gak ada mutunya gan
Mendingan membaca buku atau dengerin radio atau kaskusan atau internetan atau maen keluar atau ngelakuin hal2 yang bermanfaat deh
Quote:


Betul gan
ngerasa ga sih.. yg buat threat newbie.. cm lempar hujatan.... terus ilang...
kok polanya kaya.....
lama2 yg dilempar masalah politik.....
hoax lg.. hujat lagi... devide et impera
Quote:


ane ga akan ngebahas politik, bahaya, cm baha s tv alay aja
tololemoticon-Ngakak
ini pasti pecinta sctv or rcti
Quote:


Ente gak nonton antv ?
Banyak acara yg keren tuh
Macem karma, jodoh wasiat bapak, ama pesbuker

emoticon-Leh Uga
ini talkshow paling eneg gue.... the east paling gue tungguin
ente mau tv bermutu? gak laku gan di Indo, padahal ada loh TV yang 90% nurut peraturan, tayangan 90% pendidikan, budaya, namanya TVRI, lah agan nonton kagak?? kagak kan? emoticon-Ngakak

penonton lebih menentukan konten daripada TV nya.