alexa-tracking

Saksi Kunci Sebut 1.000 Napi Lapas Jelekong Terlibat Pemerasan Modus Phonesex

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace15fa56e6afb0298b4568/saksi-kunci-sebut-1000-napi-lapas-jelekong-terlibat-pemerasan-modus-phonesex
Saksi Kunci Sebut 1.000 Napi Lapas Jelekong Terlibat Pemerasan Modus Phonesex
https://daerah.sindonews.com/read/12...sex-1523452432

Saksi Kunci Sebut 1.000 Napi Lapas Jelekong Terlibat Pemerasan Modus Phonesex

Quote:


Kalo napi masih aktif berbuat kejahatan dalam penjara, biasanya bisnis obat... Tapi yang ini lebih kreatif--
emoticon-Matabelo
lapas atau kantor penjahat tuh bisa sampe 92% yg aktif.
Pecat pecatin aja lah asn gitu.... Laknatullah..
Buset.... beneran deh ini pns2 pada kreatif cari saweran. Gak mau kalah sama bos2nya yg korupsi. Ini termasuk korupsi juga gak seh? Menyalah gunakan jabatan
Ganti presiden, gubernur, walkot, camat gak ngaruh



Menungso ne Asu Kabeh emoticon-Recommended Seller
Saksi Kunci Sebut 1.000 Napi Lapas Jelekong Terlibat Pemerasan Modus Phonesex
What the fuck did i just read
Saksi Kunci Sebut 1.000 Napi Lapas Jelekong Terlibat Pemerasan Modus Phonesex
Pecat semua yang 85% tu emoticon-Hansip
phone sex tu apaan yakn
Foto bugil TSKnya abis itu share ke grup hartoyok emoticon-Leh Uga
berarti simpenan pideo atau poto bugilnya melimpah itu
hmmm...
ditaroh dimana yak??
Serem amat gan berita ini
gils, pilemkan nih
Saksi Kunci Sebut 1.000 Napi Lapas Jelekong Terlibat Pemerasan Modus Phonesex
Lh kok d lapas bsa masuk hp
Bentaran

"Kasus ini terbongkar setelah Polrestabes Bandung menangkap tiga tersangka napi Lapas Jelekong,"

Nangkep yg udah ketangkep
Halo... halo... bisa hap-hap ga???


(Tut..tut..tut..tut)Saksi Kunci Sebut 1.000 Napi Lapas Jelekong Terlibat Pemerasan Modus Phonesex
yang saya kaget itu banyak juga cewek yg mau kirim fotonya emoticon-Ngakak (S)

pada kesepian semua apa yak?
Quote:


Saksi Kunci Sebut 1.000 Napi Lapas Jelekong Terlibat Pemerasan Modus Phonesex