alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DPRD Cecar Anak Buah Anies soal Janji 50 Ribu Unit Rumah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace111cd89b0952148b4567/dprd-cecar-anak-buah-anies-soal-janji-50-ribu-unit-rumah

DPRD Cecar Anak Buah Anies soal Janji 50 Ribu Unit Rumah

DPRD Cecar Anak Buah Anies soal Janji 50 Ribu Unit Rumah

Quote:


https://www.cnnindonesia.com/nasional/20180409202019-20-289553/dprd-cecar-anak-buah-anies-soal-janji-50-ribu-unit-rumah

ama partai pendukung nya aja dicecar soal dp0 emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk bntr lg ud ga ada tmn di dprd deh
Diubah oleh: bytX
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2

Trit Ini Disponsori Oleh #2019gantipresiden

DPRD Cecar Anak Buah Anies soal Janji 50 Ribu Unit Rumah

janji janji tidak terpenuhi ? Sudah ganti saja presidenya , dengan ganti presiden maka pembangunan jakarta lancar jaya, macet dan banjir bisa diatasi.

percaya ajalah tak, dulu nastak janji kowi juga percaya padahal dikibulin
Diubah oleh antikritik.live
omah gedek



DPRD Cecar Anak Buah Anies soal Janji 50 Ribu Unit Rumah
Tidak mungkin nggak tercapai dong

Pilihan sesuai nilai2 paling luhur nih si anis sandi

Kalau gagal gimana ya

emoticon-Bingung
Quote:



DPRD Cecar Anak Buah Anies soal Janji 50 Ribu Unit Rumah
Ayo mana janjinya..?

DPRD Cecar Anak Buah Anies soal Janji 50 Ribu Unit Rumah
Diubah oleh ontapesek
Buku panduan udah ada emoticon-Leh Uga
DPRD Cecar Anak Buah Anies soal Janji 50 Ribu Unit Rumah
Yang ini knapa ga ada yang tagih ya

DPRD Cecar Anak Buah Anies soal Janji 50 Ribu Unit Rumah

#2019GantiPresiden
#2019PresidenBaru
#2019ABJ
nangis darah kadinas perumahan, yang ngeludah janji bikin rumah puluhan ribu DP 0 siapa, yg suruh jabarin teknisnya siapa..mending mundur aja udah ngurusin RPTRA apa ngga perpustakaan daerah, enak adem, tenang bisa tidur emoticon-Stick Out Tongue
pura2 pingsan saja pak
50ribu rumah setahun? emoticon-Wkwkwk
Kalo 50rb kegoblokan setahun sih gua percaya emoticon-Leh Uga
Dengan demikian, 50 ribu unit per tahun itu berdasarkan kerjasama dengan swasta dan pemerintah pusat.

"Nah, ini 50 ribu unit bapak targetnya. Apa yang bapak cantumkan ini kalau tidak bisa 50 ribu unit?" Tanya Taufik.


Swasta ? maksudnya digarap swasta itu kek gimana toh kl era Anies ini, kalo kerjasama kan swasta pasti cari untung.

Kalo jaman Ahok dikerjain swasta itu maksudnya pake dana CSR baru nanti dinilai pake jasa appraiser, bukan make APBD krn ribet dan lama harus rapat2 dulu sama DPRD , sedangkan Anies/Sandi menganggap pake dana CSR itu melanggar aturan dan harus masuk APBD dulu baru dipake.

Makanya jaman Ahok itu dia bangun apa2 itu cepet kagak pake ribet. 50.000 rusun mah bukan membual kek Anies ini
https://www.liputan6.com/news/read/2...ekedar-membual

Anies ini keknya gak bisa ngimbangin Ahok dalam urusan kerja gerak cepat, terlalu banyak omong banyak cingcong dan banyak membual emoticon-Ngakak
Diubah oleh donal.duck
#Ganti Presiden SIAPAAAAA???
SIAPAAA???
gara2 duo badutnya yg ngumbar idenya yg ngawur anak buahnya yg megap2 jawabnya...

hrsnya sblm bikin program diskusi dulu sm ahli dan pelaksana spy keliatan realistis...
mo bangun 50 unit rumah / tahun ??????.....


bikin program rumah DP 0% aja udh lewat stngh tahun pondasinya blm jadi ...... wkwkwkwk
#SaveGocap emoticon-Turut Berduka
Quote:


DPRD Cecar Anak Buah Anies soal Janji 50 Ribu Unit Rumah
DPRD Cecar Anak Buah Anies soal Janji 50 Ribu Unit Rumah
.
50 ribu unit? emoticon-Matabelo

bisa dianggarkan tp kasih gambaran aja bingung

cukimay lah sama kau


gemboked emoticon-Cool
Diubah oleh nicopm
Anggaran melebihi utang negara.
Gubenur asu cuma bisa ngomong tapi gak bisa dan gak mau berpikir.

Kasihan kepala dinas nya yg kena semprot.

Asu ini ibarat org yg bilang buat roket, org lain yg capek pikir dan buat. Ntar jadi dia yg klaim.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di