alexa-tracking

Tabrak Ojol, BMW yang Dipakai Model Tiara Milik Temannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace10bcdac13e42598b4568/tabrak-ojol-bmw-yang-dipakai-model-tiara-milik-temannya
Tabrak Ojol, BMW yang Dipakai Model Tiara Milik Temannya
Tabrak Ojol, BMW yang Dipakai Model Tiara Milik Temannya

Quote:

Spoiler for Refrensi:
image-url-apps
Ini yang melanggar lampu merah siapa?
Yang kena hukum siapa?

Klo emang benar yang melanggar itu pihak ojol(roda 2) ya
Anggap aja ada orang melanggar jalur KA lalu di tabrak kereta apa masinisnya yang salah?
image-url-apps
tumben yg salah bukan setan dan sebangsanyaemoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Ini kasus gak jelas.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
kasian abang g****
buntung satu kakinya

btw luka berat neneklu pak
cacat permanen itu
image-url-apps
Quote:


Sampe di amputasi gt, berarti kelindes dong
Quote:


trus kalau dari hasil penyelidikan, penyidikan dan pemeriksaan polisi abang ojol yang salah terus neneklu mau bagaimana????
image-url-apps
Salah jojowi
image-url-apps
Mayanlah berkurang satu orang goblok di jalanan
Lalu roda 2 yang nyelonong curi start sanksinya apa?
kalo BMW salah, ya udah seumur hidup dikirim duit senilai 2x UMR
image-url-apps
ada cctv ga sih
yg selonong yg mana dah
image-url-apps
Quote:

Logic lu lejen banget,lu bisa diterima kerja pake logic kaya gitu?
Kereta api dan perlintasannya ada U.U nya..
Masa lu samain sama laka lantas

image-url-apps
Quote:

Baca dulu, klo melanggar lampu merah emang gak melanggar pasal 287 UU No 2 2009?
Simple, lu lampu hijau jalan trus ada orang slonong boy langgar lampu merah nabrak elu dan orang itu luka2 apa elu yang salah?
Logic lu mana?
Quote:

nah sekarang berapa kecepatan BMW ketika lampu hijau? yakin luh dibawah kecepatan dalam kota? lu tau lu konyol banget dah, MAKSIMAL kecepatan dalam kota 60km/jam (ayat 4 pasal 21 UU Lalu Lintas) ,dan konyol nya lagi apa yang bisa membuktikan driver bmw berjalan dengan kecepatan dibawah 60km/jam? dia punya black box gitu?
mau dibawa kemana tetep si BMW yang salah karena apapun itu yang dirugikan adalah si ojol karena mengalami luka berat (Pasal 310 ayat [4] UU LLAJ) ,apa luh masih ngeyel?
image-url-apps
Quote:


Lu punya mobil kagak bro.
Pernah mengalami kecelakaan nabrak pakai mobil milik lu kagak?

image-url-apps
Quote:

Punya,alhamdulillah kaga pernah,17tahun gue nyetir,gue pernah nonstop 5 hari aceh>lampung pake baleno97,not even scratch.gue tipikal mr bean kalo bawa mobil,bukan risk taker.
image-url-apps
Quote:




Kenapa harus mobil BMW yang ditanyakan kecepatannya, kenapa gak motor yang kejar lampu merah yng ditanyain kecepatannya.
Kan kesaksian gus, petugas kebersihan pos polisi yang bilang klo ojol yang langgar lampu merah.
Lu naik motor kecepatan tinggi nabrak mobil diem juga bakal fatal apalagi slonong boy didepan mobil Eropa yng lgi jalan.
Ketahuan logika lu kebalik
image-url-apps
Quote:


gaya mr bean gmn brohh haha....

gw juga bukan risk taker...meskipun pake motor biasa
image-url-apps
seperti biasa boilnya dirusak massa walau yg salah motor. bar2!
×