alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dilema PKS Jelang Pilpres 2019?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace0f3ed9d77089158b4569/dilema-pks-jelang-pilpres-2019

Deleted Thread

Deleted Thread
Diubah oleh permanisudrajat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wis ono spanduk prabowo yes gatot no emoticon-Big Grin
bukannya udah punya si penis matta?
Ora urus
Quote:


Jangan lupakan si Gubernur dgn seabrek penghargaan
Quote:


si pelopor makan pake tangan kanan jugaemoticon-Big Grin
Quote:


Manggul beras termasuk juga gak sih? emoticon-Bingung (S)
Quote:


pastinya termasukemoticon-Big Grin
bakal capres?
langsung aja bakal cawapres, itu aja kalau kebagian jatahnya lho
Quote:


Dan kalo banjir suruh berdoa biar g ujan lagi.....emoticon-Big Grin
:goyang
Sudah mulai menyingkirkan prabowo dengan menaikan tokoh lain, pembokong koalisi selalu
Owob paling ngambil cawapres dari kader pan. Kader terbaik pks gak ada yang di ambil. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh bangosemplak
Anus mata gak di anggap?
Trus TGB ikut siapa?
mau ga dapat jatah di pemerintahan lage ? ...


Dilema PKS Jelang Pilpres 2019?

ya udah met berjuang aja buat umat & sekalian bubu di masjid yakh, agar barokah

emoticon-Ngakak
Diubah oleh Pandjoel.123
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Jilat partai yg laen aja boss.. klo udah ga dianggep ma wowoDilema PKS Jelang Pilpres 2019?
Kyak nonton iklan yg ini... ga ada habisx
asal bukan PKS
partai kacrut nih
kadernya brengsek semua


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di