alexa-tracking

Dilema PKS Jelang Pilpres 2019?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace0f3ed9d77089158b4569/dilema-pks-jelang-pilpres-2019
Deleted Thread
Deleted Thread
image-url-apps
Wis ono spanduk prabowo yes gatot no emoticon-Big Grin
image-url-apps
bukannya udah punya si penis matta?
KASKUS Ads
image-url-apps
Ora urus
image-url-apps
Quote:


Jangan lupakan si Gubernur dgn seabrek penghargaan
image-url-apps
Quote:


si pelopor makan pake tangan kanan jugaemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Manggul beras termasuk juga gak sih? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


pastinya termasukemoticon-Big Grin
bakal capres?
langsung aja bakal cawapres, itu aja kalau kebagian jatahnya lho
image-url-apps
Quote:


Dan kalo banjir suruh berdoa biar g ujan lagi.....emoticon-Big Grin
image-url-apps
:goyang
image-url-apps
Sudah mulai menyingkirkan prabowo dengan menaikan tokoh lain, pembokong koalisi selalu
image-url-apps
Owob paling ngambil cawapres dari kader pan. Kader terbaik pks gak ada yang di ambil. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Anus mata gak di anggap?
image-url-apps
Trus TGB ikut siapa?
image-url-apps
mau ga dapat jatah di pemerintahan lage ? ...


Dilema PKS Jelang Pilpres 2019?

ya udah met berjuang aja buat umat & sekalian bubu di masjid yakh, agar barokah

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jilat partai yg laen aja boss.. klo udah ga dianggep ma wowoDilema PKS Jelang Pilpres 2019?
Kyak nonton iklan yg ini... ga ada habisx
image-url-apps
asal bukan PKS
image-url-apps
partai kacrut nih
kadernya brengsek semua
×