alexa-tracking

SMK 4 Tangerang Kesurupan Massal di Candi Prambanan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace0df1d44f9ff4028b4595/smk-4-tangerang-kesurupan-massal-di-candi-prambanan
SMK 4 Tangerang Kesurupan Massal di Candi Prambanan
SMK 4 Tangerang Kesurupan Massal di Candi Prambanan

Quote:



Kali kedua rombongan dari Tangerang kena, tahun kemarin juga dari Tangerang. Semoga bisa jadi pelajaran bagi kita semua.

Yang ga percaya magisnya Komplek Prambanan silahkan dicoba. resiko tanggung sendiri emoticon-Shakehand2
image-url-apps
jadi gini... kemaren di monas


leh uga
SMK 4 Tangerang Kesurupan Massal di Candi Prambanan SMK 4 Tangerang Kesurupan Massal di Candi Prambanan
image-url-apps
ilusi kah? delusi kah? imajinasi kah? reklamasi kah? masturbasi kah? naturalisasi kah?



monggo pakar anti ghaib
SMK 4 Tangerang Kesurupan Massal di Candi Prambanan
KASKUS Ads
image-url-apps
Padahal dulu gak ada aturan pake slendang di prambanan ato Borobudur juga biasa biasa aja emoticon-Traveller
image-url-apps
bukan magis
cuman cari sensasi aja

emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mungkin kena ayan,bukan kesurupan
image-url-apps
Selendang? Kebetulan ato betulan? Ada yg berniat meneliti dgn mengambil selendang yg sama?
image-url-apps
kalo bepergian ke daerah asing , gw berusaha menghormati adat istiadat lokal
termasuk kepercayaan ttg hal hal magis meski aslinya gw gak percaya dikit dikit acan

dimana bumi dipijak , disitu langit dijunjung

emoticon-Malu
image-url-apps
angker tempatnya..

leh uga
SMK 4 Tangerang Kesurupan Massal di Candi PrambananSMK 4 Tangerang Kesurupan Massal di Candi Prambanan
image-url-apps
Untung kaga jd arca tuh yg ngambil selendang
image-url-apps
Quote:


Ini slendang penutup batu candi..bukan slendang buat pengunjung
image-url-apps
Kabuuuullll SMK 4 Tangerang Kesurupan Massal di Candi Prambanan
njiirrr, thu siswi ndak punya selendang yeh dirumah ??? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Itu anak baik baik sepertinya, mangkanye bisa kemasukan setan. 😋
Nyolong kain cuma suruh balikin.
Kalo kotak amal?
image-url-apps
kerasukanemoticon-Big Grin
SMK 4 Tangerang Kesurupan Massal di Candi Prambanan
Quote:


buset dah itu emot nya ngajak brantem emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Kesurupan berjilid gitu? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
dah lama gag ke prambanan
cuman lewat doang klo ke solo
dulu kagag ada itu slendang2an gitu
image-url-apps
Monggo aja kl ada yg gk percaya, ane pernah dpt ganguan ghoib waktu bantu bikin iklan di sono
×