alexa-tracking

SMK 4 Tangerang Kesurupan Massal di Candi Prambanan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace0df1d44f9ff4028b4595/smk-4-tangerang-kesurupan-massal-di-candi-prambanan
SMK 4 Tangerang Kesurupan Massal di Candi Prambanan
SMK 4 Tangerang Kesurupan Massal di Candi Prambanan

Quote:



Kali kedua rombongan dari Tangerang kena, tahun kemarin juga dari Tangerang. Semoga bisa jadi pelajaran bagi kita semua.

Yang ga percaya magisnya Komplek Prambanan silahkan dicoba. resiko tanggung sendiri emoticon-Shakehand2
jadi gini... kemaren di monas


leh uga
SMK 4 Tangerang Kesurupan Massal di Candi Prambanan SMK 4 Tangerang Kesurupan Massal di Candi Prambanan
ilusi kah? delusi kah? imajinasi kah? reklamasi kah? masturbasi kah? naturalisasi kah?



monggo pakar anti ghaib
SMK 4 Tangerang Kesurupan Massal di Candi Prambanan
Padahal dulu gak ada aturan pake slendang di prambanan ato Borobudur juga biasa biasa aja emoticon-Traveller
bukan magis
cuman cari sensasi aja

emoticon-Big Grin
Mungkin kena ayan,bukan kesurupan
Selendang? Kebetulan ato betulan? Ada yg berniat meneliti dgn mengambil selendang yg sama?
kalo bepergian ke daerah asing , gw berusaha menghormati adat istiadat lokal
termasuk kepercayaan ttg hal hal magis meski aslinya gw gak percaya dikit dikit acan

dimana bumi dipijak , disitu langit dijunjung

emoticon-Malu
angker tempatnya..

leh uga
SMK 4 Tangerang Kesurupan Massal di Candi PrambananSMK 4 Tangerang Kesurupan Massal di Candi Prambanan
Untung kaga jd arca tuh yg ngambil selendang
Quote:


Ini slendang penutup batu candi..bukan slendang buat pengunjung
Kabuuuullll SMK 4 Tangerang Kesurupan Massal di Candi Prambanan
njiirrr, thu siswi ndak punya selendang yeh dirumah ??? emoticon-Leh Uga
Itu anak baik baik sepertinya, mangkanye bisa kemasukan setan. 😋
Nyolong kain cuma suruh balikin.
Kalo kotak amal?
kerasukanemoticon-Big Grin
SMK 4 Tangerang Kesurupan Massal di Candi Prambanan
Quote:


buset dah itu emot nya ngajak brantem emoticon-Big Grin
Quote:


Kesurupan berjilid gitu? emoticon-Leh Uga
dah lama gag ke prambanan
cuman lewat doang klo ke solo
dulu kagag ada itu slendang2an gitu
Monggo aja kl ada yg gk percaya, ane pernah dpt ganguan ghoib waktu bantu bikin iklan di sono