alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sudirman Said Adopsi Rumah DP 0 Anies-Sandi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace055ea09a393f028b4567/sudirman-said-adopsi-rumah-dp-0-anies-sandi

Deleted Thread

Deleted Thread
Diubah oleh permanisudrajat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Mbok kiro wong jateng goblok goblok po?
Cukup jkt58 yang goblokkk

Daerah lain jangan





emoticon-Angkat Beer
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Di jateng sih rasanya bisa...
program tipu2 di copasemoticon-Big Grin
pak dirman emoticon-Recommended Seller
program oke oceh nya iktu di contek ga???
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kalo emang sukses besar ditiru boleh, tp kl masih gajelas ko ditiru.
rumah dekat pt, lah pt dijateng dekat ma jalan gede adanya g bisa tidur tu karywan dah tiap hari dilewat tronton , klakson nyala terus, pekok iki idenya
jadi gini... ga punya program apa cuma sentimental aja? program ga jelas juntrungnya kok mau ditiru. goblok itu sudah


leh uga
Sudirman Said Adopsi Rumah DP 0 Anies-Sandi? Sudirman Said Adopsi Rumah DP 0 Anies-Sandi?
Ketularan goblok
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Masalahe ono lahane po rak nggo gawe omah cedak pt le pinggir dalan gede emoticon-Big Grin

Omah subsidi flpp le wis jelas cicilan mung 800an ae akeh le rung payu iki omah le rung jelas, po maneh contone jakarta yo jik fiksi emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


Banyak bukan berarti mayoritas, soal berak gw orang jateng asli sekarang budayanya beradab, masyarakat didesa sekarang malu buang aer di hutan, apalagi disungai

Gw gak suka ganjar tapi gw lebih nggak suka nih orang walaupun tempat lahirnya masih satu kareaidenan sama gw

Gw golput pilgub ini, calon nggak beres semua
Quote:

Banyak bukan berarti mayoritas, soal berak gw orang jateng asli sekarang budayanya beradab, masyarakat didesa sekarang malu buang aer di hutan, apalagi disungai

Gw gak suka ganjar tapi gw lebih nggak suka nih orang walaupun tempat lahirnya masih satu kareaidenan sama gw

Gw golput pilgub ini, calon nggak beres semua

Serangan fajar juga agak kurang lakh sekarang, malah mereka dateng ke tps xuma coblosin kertas suara sampai tidak sah
Sudirman Said Adopsi Rumah DP 0 Anies-Sandi?
Quote:


Warga jateng om?
Quote:


glodok maybe
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di