alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
WANITA WAJIB TAHU !! : yang pria suka dari wanita
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace044a925233862e8b4579/wanita-wajib-tahu---yang-pria-suka-dari-wanita

WANITA WAJIB TAHU !! : yang pria suka dari wanita

Pria tidak saja menyukai kelebihan seorang wanita baik fisik maupun kepintaran. Tapi pria juga menyukai hal-hal yang dianggap biasa dari seorang wanita, namun sangat menyenangkan baginya. Seorang wanita sering melakukan hal-hal tersebut. Namun tidak sadar, bahwa ada pria sangat menyukai itu secara diam-diam. 

Mungkin ini cukup diluar bayangan dari kebanyakan wanita, faktanya – seringkali hal-hal yang membuat pria menyukai seorang wanita ternyata tidak ada hubungannya sama sekali dengan penampilan, seperti ukuran bra dan penilaian-penilaian standar lainnya yang wanita pikir dapat membuat pria jatuh cinta kepada wanita.

Anda boleh percaya atau tidak, namun setidaknya ada 7 hal yang disukai pria dari wanita, dan ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan bentuk tubuh wanita ataupun hal-hal fisik lainnya.

Tertarik untuk mengetahui lebih jauh seperti apa tipe wanita yang disukai pria? Coba anda tonton dengan seksama video di bawah ini !!



Urutan Terlama
Gw cowo, gw suka liat jari cewe yang panjang, lentik, kulit dan kukunya bersih, apalagi kalo panjangnya bisa sama/lebih dari panjang jari gw emoticon-Malu (S)
Quote:


Oh lo cowok emoticon-Malu
Quote:


pas nih coy emoticon-Cool
ane suka cewek yang murah senyum...
absurd juga boleh haha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Gila ukuran jari sama panjang ini antara si cewe yang body raksasa atau lo yang berbody mini yha emoticon-Gila
Diubah oleh miyarobins
Quote:


Gw mini bre, cuman 160cm emoticon-Berduka (S)

Tapi mantan terakhir gw jarinya sama panjang ama gw walau tingginya cuman sehidung gw emoticon-Malu (S)

Tapi gw macarin doi bukan karena jarinya loh emoticon-Hammer2
Quote:


Berarti lo ada fantasi macarin cewe yang lebih tinggi dari lo dong? emoticon-Hammer (S)
Quote:


Bangke...ngapa lu bilang fantasi... emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kek mustahil aja kesannya emoticon-No Hope

Gw rada minder mau ngedeketin yg lebih tinggi dari gw, tapi kalo si cewe yg ngedeketin gw sih ya gw gak nolak emoticon-Malu (S)
Quote:


Fantasi itu sejenis angan-angan, boleh dikatain mimpi juga, dan mimpi bisa jadi kenyataan kan?

Lo bilang kalo naksir sama cewe yang jarinya sama panjang atau bahkan lebih panjang, jadi gue simpulin emang lo ada fantasi sama cewe tinggi emoticon-Hammer2
Quote:


Jiahahaha...serah dah...
Gw pernah sih mikir pacaran/nikah ama cewe tinggi, itung2 perbaikan keturunan, tapi yang muncul di otak gw malah kesulitan2 yang bakal gw rasain kalo gw dapet cewe tinggi, bukan enaknya emoticon-Ngakak (S)
gw demen liat cewe binal, udah itu aja
Quote:


Mau nyium harus jinjit dulu ye kanemoticon-Metalemoticon-Metalemoticon-Metalemoticon-Metalemoticon-Metal
body yg brisi bikin nafsu makan
Balasan Post madonnastyle
Quote:


salah satunya itu... emoticon-Leh Uga

kalo kondangan kan rada gimana gitu kalo diliat orang...

tapi keknya itu bakal jadi gak penting kalo rekening gw segendut rekening hotman paris emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di