alexa-tracking

Kakek Ini Tarik Uang Rp 2,1 T Sendirian, Teller Lapor Polisi karena Curiga Penipuan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ace0266642eb683778b456a/kakek-ini-tarik-uang-rp-21-t-sendirian-teller-lapor-polisi-karena-curiga-penipuan
Kakek Ini Tarik Uang Rp 2,1 T Sendirian, Teller Lapor Polisi karena Curiga Penipuan
Ketika kakek 84 tahun asal Yunlin, Taiwan pergi ke bank untuk menarik dana 1 juta yuan (Rp 2,1 T), teller bank merasa curiga dan khawatir.
Terlebih lagi kakek itu datang sendirian tanpa ditemani seorangpun anggota keluarganya.

Teller curiga si kakek terlibat modus penipuan hingga harus telepon polisi.
Polisi pun tiba di bank, dan si kakek pun menjelaskan keadaannya.
Seperti yang Tribunnews lansir dari nowlooker.com, uang itu semua untuk cucunya.
Sang kakek berkata bahwa cucunya adalah anak yang berbakti.

Cucunya bekerja di kota Taichung dan jarang sekalu pulang.
Sementara itu si kakek ingin menggunkan tabungannya itu untuk sang cucu.
Ia takut bank akan tutup saat libur nasional sehingga cucunya tidak bisa menarik uang.
Mendengar itu, polisi membantu sang kakek dengan menghubungi cucunya untuk mengklarifikasi.

Ternyata cucunya berkata ia tidak tahu kakeknya menarik uang sebanyak itu untuknya.
Si cucu pun berkata bahwa ia belum butuh uang sebanyak itu.
Akhirnya, si cucu meminta bantuan polisi untuk mengembalikan semua uang itu ke rekening kakek.

http://m.tribunnews.com/amp/lifestyle/2018/04/11/kakek-ini-tarik-uang-rp-21-t-sendirian-teller-lapor-polisi-karena-curiga-penipuan-ternyata-bukan
image-url-apps
buat saia aja duit nya kek... emoticon-Mewek
image-url-apps
pada ogah sama duit yak
KASKUS Ads
image-url-apps
Kakek yang terlalu baik atau cucu yang bodoh ya?
Jadi kangen sama kakekku emoticon-Frown
image-url-apps
1juta yuan itu = 2.1M rupiah.

Ts tolol
image-url-apps
1 Juta yuan = 2,1 Triliun rupiah. Walah segede itu ya kursnya?
image-url-apps
tp langkah teller sudah benar tuh

kalo gak gitu takutnya si kakek beneran ketipu
image-url-apps
yg goblok sebenarnya jurnalis tribun...
TS cuman nerusin kegoblokan itu.

eh , udah di edit tuh ama editornya...
tajir bener tuh kakek, gue mau dah diangkat jadi cucu.
×