alexa-tracking

Waspada Jalan Ambles, Polisi Pasang Garis Police Line

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdf981ded770a5508b456a/waspada-jalan-ambles-polisi-pasang-garis-police-line
Waspada Jalan Ambles, Polisi Pasang Garis Police Line
Waspada Jalan Ambles, Polisi Pasang Garis Police Line

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Perajin Bripka A. Junaidi bersama personil Polsek Mariana Cek TKP ambles nya jalan umum Sabar Jaya Desa Perajin Kecamatan Banyuasin. Rabu (11/04) pukul 12.30 WIB.
Menurut keterangan Kepala Desa Perajin Anhar, bahwa Jalan tersebut ambles karena turap di pinggir sungai mulai longsor di akibatkan oleh abrasi air sungai musi,” ujar Kapolsek Mariana AKP Sumediono, S.H.
Dikatakan Kapolsek bahwa, Panjang jalan yang sudah ambles sekitar 10 (Sepuluh) meter, lebar sekitar 2.5 M dan untuk jalan sepanjang 40 meter sudah terlihat ada tanda tanda akan ambles juga.
“Jalan yang ambles tersebut satu – satunya akses jalan menuju Kota Palembang, apabila tidak segera di perbaiki maka akan memutuskan jalan penyangga ke kota Palembang,” jelas Kapolsek.
Saat ini terang Kapolsek, untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan pihak dari Polsek Mariana, langsung mengecek ke TKP, memasang Police Line, berkoordinasi dengan Kades Parajen serta berkoordinasi dengan Camat Banyuasin I.
“Kini telah mengajukan Rekomendasi memohon kepada pihak pemerintah desa dan pemerintah kecamatan agar berkoordinasi dengan dinas PU Kabupaten Banyuasin, agar jalan tersebut segerah di perbaiki sebelum semakin parah,” tandasnya. (Ti)