alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Beli Roti Tous Les Jours Dapat Cashback 20 Persen
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdf971ddd7705b4d8b4575/beli-roti-tous-les-jours-dapat-cashback-20-persen

Beli Roti Tous Les Jours Dapat Cashback 20 Persen

Beli Roti Tous Les Jours Dapat Cashback 20 Persen

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank KEB Hana Indonesia berusaha menjaga pertumbuhan bisnisnya agar menjadi pemimpin pasar bank asal Korea Selatan di Indonesia.

Lee Hwa Soo, Direktur Utama Bank KEB Hana Indonesia bilang ingin menjadi pemimpin pasar bank Korea Selatan di Indonesia.

Baca: Kalapas Jelekong Terpukul Binaanya Terlibat Pemerasan Bermodus Video Porno

"Kami menargetkan mendapatkan pangsa pasar di bisnis korporasi beberapa perusahaan Korea Selatan," kata Lee dalam acara penandatanganan dengan Tous les Jours, Selasa (10/4).

Salah satu langkah strategis yang dilakukan oleh Bank KEB Hana adalah menjalin kerja sama dengan jaringan ritel gerai roti premium, TOUS les JOURS.

Melalui kerja sama ini Bank KEB Hana akan memberikan program cashback sebesar 20% kepada setiap nasabah bank yang membeli produk di seluruh gerai TOUS les JOURS di Indonesia. Program ini berlaku mulai 26 Maret hingga 31 Desember 2018.

Direktur Utama TOUS les JOURS Jeong Soo Won mengatakan, kerja sama dengan Bank KEB Hana menjadi langkah strategis bagi perusahaan dalam meningkatkan minat pelanggan untuk berbelanja lebih hemat dengan menggunakan fasilitas dari Bank KEB Hana.

Menurutnya, program Cashback 20% dari Bank KEB Hana dapat dinikmati di 55 gerai TOUS les JOURS di seluruh Indonesia yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Sebagai informasi, saat ini Bank KEB Hana Indonesia menjadi bank asal Korea Selatan terbesar di Indonesia. Jumlah cabang KEB Hana Indonesia saat ini mencapai 62 cabang.

Beberapa cabang KEB Hana Indonesia ada di beberapa kota besar seperti Surabaya, Bandung, dan Bali. Tahun ini bank akan terus menambah ekspasinya di Indonesia.


Sumber : http://www.tribunnews.com/bisnis/201...back-20-persen

---

Baca Juga :

- Pengemudi Mobil yang Ludahi Petugas Kini Dicari Polisi

- Kenali 5 Tanda Hubungan yang Sehat

- Prabowo Lawan Mudah Bagi Jokowi? Ini Jawaban Sekjen PDIP

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di