alexa-tracking

LAZADA PENPU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdf874dc06bd16478b4569/lazada-penpu
LAZADA PENPU
Saya membeli sebuah tas dengan harga 189.000 di lazada ,sebelum saya membeli saya chat dengan penjual barang bahwa ready,lalu saya neransfer lewat indomaret karna saya tidak punya atm, selang ke esokan harinya ,pihak lazada memberitahukan bahwa brang habis uang dikembalikan , kok bisa habis kan saya trasfer 30 menit setelah saya chat sama penjualnya ,masa langsung habis. saya binggung dengan cara lazada menipu orang ,mungkin karna saya pembayaran lewat indomaret jadi saya dikira tidak punya atm lalu ,disini lah celah lazada untuk mengbil uang konsumen yg tidak tau akan penarikan uangnya kembali ,dengan itu konsumen pun membiarkan uangnya hangus , lazada memberikan tangguhan kw 2 untuk menjadikan focer uang yg dikembalikan, yg cuma 1 kali dihunakan memakai batas waktu . Di sini kita juga ditipu karena tidak semua barang yg ingin di beli dengan vocer tersebut ,sama dengan nominal harga barang yg ingin di beli ,semisalkan uang vocer saya 199.000 ,saya ingin membeli barang dengan harga 120.000 ,tentu sisa vocer kita 79.00 hangus tidak bisa di gunakan ,karena sistem lazada yg hanya bisa di gunakan sekali dan ada jangka waktu tersedia.
Saya sudah ke 3 kali kena refun pengembalian dana ,yg sebelumnya saya ikhlaskan saja karna nominal 20.000 dan 55.000 saja .
Pengembalian dana pun sangat susah dari pihak lazada bertele2 mengulur waktu yg banyak, sampai berbulan2 naru di prosesnya ,mungkin karena terlalu banyak konsumen yg refund, jadi pihak lazada sangat lambat menagani pengembalian uang konsumen. sampai ada seorang konsumen menunggu hampir setahun belum ada di transfer kembali dari lazada .
Jadi hati2 kalau berbelanja di lazada lihat dari reting pembeli kalau banyak yg ngasih plus ,berati barang itu ok dan tidak akan di refund.
Ini pengalaman saya ,bagai mana pengalaman mu???
Colek@LAZADA
Kasian emoticon-Frown
Pengalaman gw sih oke2 aja selama beli barang dari olshop

Numpang ngakak aja dah
Emang gak ada COD gan ?
silakan lampirkan bukti
masih setia di toko ijo, walau pernah sekali ketemu satu seller oon


gak pernah belanja di lazadutemoticon-Peace
Oke breh, ane sumbang batu bata atu buat lajadut..
Sampein ye..
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Buat barang lain aja, kalo g punya rekening
Ane pernah juga ngalamin hal serupa. Waktu itu mau beli ipong, sama juga kasusnya pas udah ditransfer barangnya abis terus untuk refund harus menunggu maksimal 2 minggu jam kerja. Karena nilainya lumayan gede dan CS sibuk mulu kalo dihubungi, akhirnya ane datengin ke kantornya di Kuningan. Itu juga ngga langsung balik, dua kali dateng baru besoknya balik tuh duit.

Ngomong-omong ente salah kamar nih.
Ame pernah juga, pengembalian dana 2 minggu baru cair, tapi ane belum periksa sih ntuh uang masuk ala gak ke rekening, sekalian nabung aja baru periksa. Kapok juga emoticon-Big Grin
langsung kapirkan saja dia bray emoticon-Mad (S)
Kalo transfer/bayar duluan terus batal mau refund memang agak ribet, semua olshop juga gitu, bukan cuma ini.

Belakangan ini ane pilih bayar di tempat aja buat transaksi l*z*d*, aman terus kok udah beberapa kali transaksi..
ga pernah pake lazadut, udah nyaman pake tokolapak dan bukapedia sihemoticon-Big Grin
saya kena refaund dua kali di lazada ok2 saja gak ada masalah dan jumlahnya juga lumayan jutaan.
yg paling saya suka di lazada ongkirnya terus di lampirin klo kita sudah pernah membeli lewat lazada dan gak mahal di banding pengalaman saya di buka lapak, dan enaknya cara pembayaranya mudah gak ribet kayak tokped atau lainya.
1. salah kamar
2. barbuknya mana?
Quote:


gw si yg penting ada gratis ongkir aja bre emoticon-Cool
Lazada cuman platform ecommerce, kalo yang begituan aja gak ngerti mending gak usah gaya gayaan belaja di OL shopemoticon-Ngakak
jgn mewek di mari, coba mewek di depan wowo, wiwi, TGB, gatot, anies, brgkali dapat jawabanemoticon-Cool,


eh ralat untuk yg terkhir ga rekomen paling cuman di ajak dialog aj karena menurutnya ini masalah komunikasi ajemoticon-Cool
Quote:

bah, ribet kalo gitu emoticon-Hammer2
Lah pengalaman malah lebih ga enak pake toped.