alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
James Milner: Berkat Gol Cepat Manchester City, Liverpool Bisa Menang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acdf3c1582b2e54718b456f/james-milner-berkat-gol-cepat-manchester-city-liverpool-bisa-menang

James Milner: Berkat Gol Cepat Manchester City, Liverpool Bisa Menang

James Milner: Berkat Gol Cepat Manchester City, Liverpool Bisa Menang

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool berhasil melangkah ke babak semifinal Liga Champions setelah sukses menyingkirkan Manchester City dengan skor 5-1 secara agregat.

Setelah unggul 3-0 pada leg 1 di Stadion Anfield, Liverpool kembali sukses menjungkalkan Manchester City pada laga leg 2 di Stadion Etihad, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.

Baca: Ejek Cara Bermain Liverpool, Gelandang Manchester City Ini Bikin Fans The Reds Marah

Liverpool berhasil menang berkat gol-gol dari Mohamed Salah (menit ke-56) dan Roberto Firmino (77').

Dua gol di babak kedua tersebut berhasil membuat Liverpool membalikkan keadaan dari ketertinggalan di 45 menit pertama akibat gol Gabriel Jesus yang tercipta saat laga memasuki menit kedua.

James Milner: Berkat Gol Cepat Manchester City, Liverpool Bisa Menang
Striker Manchester City, Gabriel Jesus (kanan) mencetak gol ke gawang Liverpool FC dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB. (Twitter @ChampionsLeague)Meski gol cepat Manchester City tersebut sempat membuat fans Liverpool cemas, tetapi di mata gelandang sekaligus kapten The Reds pada laga tersebut, James Milner, merupakan sebuah berkah.

Pemain berusia 32 tahun itu menyebut gol cepat dari Gabriel Jesus tersebut membuat para pemain Liverpool tersadar dan tampil lebih hati-hati dan dewasa dalam meredam serangan Manchester City.

Baca: Manchester City vs Liverpool: Pep Guardiola Bakal Bersua dengan Si Pemberi Kenangan Buruk

James Milner: Berkat Gol Cepat Manchester City, Liverpool Bisa Menang
Winger Liverpool FC, Mohamed Salah (kiri) merayakan golnya ke gawang Manchester City bersama rekannya, Roberto Firmino dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB. (Twitter @ChampionsLeague)"Mereka tim yang bagus dan selalu mampu membuat kami berada di dalam tekanan. Mungkin gol cepat mereka telah membangunkan kami dan membuat para pemain berusaha keluar dari tekanan, seperti pada kedua babak di laga pertama," ucap James Milner seperti dikutip BolaSport.com dari BT Sport.

"Semua orang tahu betapa hebatnya Manchester City dan mampu mengalahkan mereka sangat penting bagi kami untuk membangun kepercayaan diri. Namun, kami masih harus memperbaiki diri dan bermain lebih baik lagi di pertandingan berikutnya," tutur James Milner.

Baca: Epic Comeback, AS Roma Singkirkan Barcelona dari Liga Champions!

Bagi Liverpool, keberhasilan lolos ke semifinal Liga Champions ini adalah kali pertama dalam 10 tahun terakhir.

Terakhir kali Liverpool sukses lolos ke 4 besar terjadi pada 2007-2008 setelah sukses menyingkirkan Arsenal, meski di semifinal harus tersingkir dari Chelsea dengan skor agregat 3-4. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Kesalahan Manchester City adalah Cetak Gol Cepat ke Gawang Liverpool


Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...ol-bisa-menang

---

Baca Juga :

- Angkernya Stadion Olimpico di Liga Champions Musim Ini, AS Roma Belum Sekalipun Kebobolan!

- Barcelona dan Manchester City Seperti Sama-sama Terkena Sial Karena Hal Ini

- Berhasil Taklukan Barcelona, AS Roma Justru Dekat ke Jurang Kegagalan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di